Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Nekad Buka Lagi, Rumah Musik Beralkohol di Eks Lokalisasi Tambak Asri di Razia Satpol PP


SURABAYA NEWSWEEK- Rumah musik Nekad buka lagi di eks lokalisasi Tambak Asri ditertibkan oleh Satpol PP Kota Surabaya, dalam razia tersebut, Satpol PP yang didampingi oleh anggota Polrestabes Surabaya, menemukan puluham botol minuman berkohol ( Miras ) dimeja yang sudah ditinggal oleh pengujungnya, ketika digerebek oleh petugas, bahkan ada dugaan kuat 5 wanita yang terjaring dalam razia sebagai pekerja sek komersil ( PSK ).
“Razia di dua lokasi malam ini berdasarkan laporan dari warga masyarakat,” Ujar Joko Wiyono Kasi Operasional Dan Pengendalian Satpol PP Kota Surabaya , Rabu, ( 14/03/2018) malam hari
Berdasarkan laporan masyarakat ternyata terbukti, bahwa rumah musik di kawasan eks lokalisasi Tambak Asri dibuka lagi, dalam razia itu diamankan sejumlah botol minuman keras.
“Ternyata terbukti benar bahwa, rumah musik di kawasan eks lokalisasi tambak asri buka dan menjual mihol, ada beberapa botol minuman beralkohol (mihol) yang kami temukan dan dibawa ke mako satpol pp surabaya sebagai barang bukti,” ujar Joko.
Selain itu, Satpol pp kota surabaya bersama anggota polrestabes surabaya melanjutkan kembali razia di area kawasan stasiun wonokromo, petugas gabungan temukan sejumlah wanita diduga kuat bekerja sebagai kupu-kupu malam.
“Di kawasan ini kami temukan  5 wanita diduga kuat bekerja sebagai kupu-kupu malam dan langsung dibawa ke Mako Satpol PP Kota Surabaya,”tambahanya.( Ham )

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda