Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Wujud Cinta Allah S.W.T Rindu Rosulallah Ke Baitullah Bersama " UKES PGRI ". Labang - Bangkalan

BANGKALAN - Pada tanggal 23 Maret 2001, bertempat di Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, atas berkat rahmat Allah S.W.T, Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan membentuk Usaha Kesejahteraan PGRI atau disingkat " UKES PGRI".

Sebagai organasisasi profesi berkewajiban serta berperan aktif mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar ( UUD 45 ) di bentuk atas usaha bersama berdasarkan atas asas kekeluargaan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, baik perorangan maupun keluarganya secara lahir maupun batin.

Kini, Ukes PGRI Labang sebagai wahana perjuangan di bidang ekonomi melebarkan sayap dalam memenuhi dan keinginan anggota beribadah umroh. PGRI sebagai organisasi bertekad memperdayakan Sekbid Keagamaan bersama Sekbid Kesejahteraan dalam mensinergikan program tersebut.

Hal tersebut dapat di buktikan melalui Program Umroh Bersama Keluarga Besar Jajaran  Pendidikan Kabupaten Bangkalan. " Alhamdulillah, mulai proses dukumen, pemberangkatan, pelaksanaan Ibadah di Tanah Suci penuh kekhusu'an serta pemulangan berjalan sesuai rencana. 

Hal tersebut tidak terlepas dari pertolongan Allah S.W.T semata, dengan niat tulus dan mulia serta sumberdaya profesional yang dimiliki sudah terlaksana pada bulan desember 2017 kemarin untuk pemberangkatan perdana".Ungkap H. Achmad Yani, M.Pd, Ketua PGRI Labang, Kabupaten Bangkalan, Senin ( 05/03/2018).

Selain itu, upaya Ukes PGRI Labang memberikan kemudahan dan meningkatkan layanan ibadah umroh tersebut, saat ini telah menjalin kerjasama dengan Travel Umroh dan Haji, " Baitussalam Mandiri", sebagai agenda rutin tiap libur semester 1 dan 2 pertahun sehingga tidak hanya jamaah umroh dari kalangan anggota dan keluarga saja melainkan juga terbuka bagi masyarakat secara luas.

" Hal tersebut dalam rangka mewujudkan keberadaan PGRI bukan hanya urusan pendidikan semata namun lebih daripada itu keberadaan organisasi mampu memberikan manfaat lebih kepada masyarakat luas".terang Ketua sekaligus penggagas Ukes PGRI Labang tersebut.

" Bagi para anggota yang memiliki niat mulia untuk berangkat ke Baitullah, tidak menutup kemugkinan bagi Pegawai Negeri Sipil ( PNS ), Pegawai BUMN, Swasta, bergabung dalam kegiatan umroh yang menjadi agenda tetap Ukes PGRI Labang, bersimpuh di depan Baitullah secara lahir maupun batin dalam ampunan Allah-Mu Ya Rabb....memanjatkan do'a untuk keluarga, kerabat dan handai tolan, semoga Allah S.W.T merindhoi".jelasnya.

Dengan visi, Umroh Mudah, Amanah, Mustajabah, lanjut Achmad Yani, bertekad bersama " Ukes PGRI" Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan untuk memberikan layanan yang prima, bertanggung jawab serta Ibadah berkualitas. (*)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda