Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Demi Menghilangkan Kepenatan TNI dan Warga Bermain Volly

BATULICIN - Untuk menghabiskan waktu yang tersisa Tim Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 101 Kodim 1022 Tanah Bumbu menyempatkan waktu bermain Volly dengan warga lingkungan sekitar lokasi TMMD. Yakni dikelurahan Batulicin.
  
Hal itu mereka lakukan karena selama 2(dua) minggu mereka telah bekerja keras membuka jalan baru, membedah rumah dan membedah langgar/mushollah yang mana hal itu mereka lakukan demi  kepentingan masyarakat luas khususnya masyarakat Tanah Bumbu. 
Sungguh sangat jelas terlihat keakraban dan kekompakan masyarakat dengan TNI benar benar terjalin hubungan yang hamonis antara keduanya, baik disaat ketika bekerja membuka jalan dan mmbedah rumah maupun disaat sedang melepas lelah bermain bola Volly dengan warga. 
"Inilah bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat, selalu kompak disegala hal, dan ini harus terus dipertahankan agar kemanunggalan TNI dengan warga tetap lestari sepanjang masa"tutur pasi Intel Kodim 1022 Tnb. Kapten Inf Budi Sarjono. 
Artinya lanjut Budi kemanunggalan itu bukan hanya ketika TNI memiliki pekerjaan akan tetapi kemanunggalan itu harus tetap lestari bersama rakyat. "Artinya semanjang masa, karena dengan kemanunggalan TNI dengan rakyat maka negara akan kuat dan negara lain tidak berani memandang sebelah mata dengan Indonesia" bebernya. 
Sementara itu seorang warga yang ikut bermain Bola Volly dengan TNI mengatakan bahwa berolah raga atau bermain Volly dengan  TNI sungguh nyaman dirasa, mereka baik - baik semua. "sebagai warga kecil kami merasa bersyukur dapat bermain Volly dengan TNI, kebaikan mereka membuat hati kami jadi nyaman jadi adem ayem dan tidak ada rasa takut, justru kami merasa terlindungi bila bersama TNI, bravo TNI"pungkasnya. (MAIYA)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda