Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Jual Daging Murah, Dirut PD RPH : Pemesanan Bisa Lewat Web dan Nomer WA

Surabaya NewsWeek- Setelah Pemkot Surabaya mengantispasi lonjakan harga, kebutuhan bahan pokok melalui pasar murah di Kecamatan seluruh Surabaya , yang rencananya akan di gelar menjelang bulan puasa , tidak ketinggalan juga Rumah Potong Hewan ( RPH ) Pegirian Surabaya,  juga akan melakukan hal yang sama    

Saat menggelar presconfrance, Senin (30/4/2018) Direktur PD RPH Teguh Prihandoko mengatakan bahwa, perusahaan yang dipimpinnya akan tetap menjual produk inovasi daging kemasan yang sudah dipersiapkan dalam cold storage.

"Saat ini di cold storage PD RPH sudah ada sebabyak 750 kilogram dan pihaknya sudah menyiapkan dua mesin pendingin dengan kapasitas total mencapai 12 ton. Pemotongan daging untuk kemasan ini akan dilakukan sampai sebulan penuh selama bulan Ramadhan," tandasnya.

Masih Teguh, ia  berkeinginan daging murah yang dijualnya itu, juga dapat dijual melalui online. “Pemesanan bisa langsung memesan daging via web atau nomer WA, yang tertera dengan bantuan pengiriman dari jasa ojek online,”ujarnya.

Sedangkan Direktur Jasa dan Niaga PD Rumah Potong Hewan (RPH) Surabaya Bela Bima Ferial Java menjelaskan, pihaknya telah menggandeng BUMN, Gapoktan penyedia sapi dan Pemkot Surabaya, berencana akan menyediakan beberapa event untuk menyuguhkan daging murah dibawah harga pasar

"Event itu seperti pasar daging murah yang menyediakan daging dibawah harga pasar. Semisal di pasaran sudah Rp 100 ribu, kami berencana berada dibawahnya," tutur Bela Bima.

"Selain itu, kegiatan operasional tahun ini, event RPH tahun 2018 akan lebih fariatif seperti menjual daging murah di car free day, dan mengisi stand yang ada di bazar ramadhan yang bisanya digelar oleh Pemkot Surabaya," ungkapnya.


Perlu diketahui bahwa, daging murah yang dijual oleh RPH Pegirian Surabaya, menjelang bulan Ramadhan merupakan daging lokal bukan import dan RPH juga akan menambah jam buka rumah daging yang dimilikinya, mulai dari jam 08:00  Wib hingga 22:00 Wib.( Ham )

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda