Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Tausyiah Habib Novel. Pengertian Berkah Meski Sedikit Tapi Bermanfaat

BATULICIN - Habib Novel Al Iderus memberikan siraman rohani di halaman Banteng 7 Pebruari Kota Pagatan Kamis (12/04). Dalam Tausyiahnya habib asal Solo ini mengajak kepada Jamaah agar menjalani hidup dengan cara cara yang mengundang keberkahan. 

"Pengertian Berkah Itu adalah sesuatu yang selalu  tumbuh dan memberi manfaat buat orang lain. Meskipun duit yang di dapat sedikit tapi terasa cukup, alangkah ruginya yang di dapat banyak tapi tak menghasilkan apa apa," kata Habib Novel.

Lanjutnya, kuncinya untuk meraih keberkahan itu terletak pada  ketaqwaan kepada Allah.Maka rezeki akan datang tanpa disangka sangka.  Sebagaimana arti  dalam  ayat seribu dinnar. "Barangsiapa yang bertaqwa maka Allah akan memberikan jalan rezeki yang tak disangka sangka dan allah akan selalu memberi kecukupan baginya,"jelasnya.

Keberkahan lainnya, dia menganjurkan tumbuhkan  hal itu dalam kehidupan di dalam rumah tangga. "Untuk mendapatkan keberkahan maka perbaiki urusan rumah tangga dengan menjalin sebuah kejujuran dengan pasangannya. Dengan menjunjung kejujuran dalam berumah tangga maka rezeki akan terbuka luas,"terangnya.

Sementara itu. Tausyiah ini  dihadiri   berbagai lapisan masyarakat sekaligus menjadi  rangkaian peringatan hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 15. Turut hadir Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor serta sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Tanbu maupun Muspika Kecamatan Kusan Hilir. (Mc/Adv/Maiya)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda