Tausyiah Ustadz Das At Latief. Sholat Dhuha Pembuka Rezeki

BATULICIN - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu menggelar Tablik Akbar di Lapangan Benteng Desa Matone Kecamatan Kusan Hilir Kamis Malam (19/04). Dalam Tausyiah itu menghadirkan Da'i  kondang dari Makassar yakni Ustad Das at Latief.

Dalam ceramahnya, Ustadz mengajarkan betapa pentingnya  sholat sunnah Dhuha.Sholat yang dikerjakan pada jam 08. pagi  itu  tentu akan memberi keberkahan dalam kehidupan manusia. "Sholat Dhuha sangat erat kaitannya dengan perkara dunia. Barang siapa yang mengamalkannya 2 rakat atau 8 rakaat maka Allah SWT  akan membukakan pintu rezeki dan akan mengeluarkan segala bentuk kesusahan baginya, "sebut Ustadz.

Lanjutnya, perkara rezeki tak semata sholat sunnah  Dhuha, sholat  5 waktu  yang wajib  pun manjadi bagian penting untuk  diamalkan setiap hari.Ustadz pengisi ceramah Damai Indonesiaku TV One itu  menjelaskan, sholat wajib adalah sumber dari segala kebahagiaan dunia  maupun keselamatan  akhirat.

"Bapak ibu mungkin dapat membedakan, bahwa kehidupan orang yang sholat dan tidak sholat jauh berbeda. terutama keberkahan rezekinya. Maka itu kalau kesulitan  hidup kita  belum keluar dan ingin selalu diluaskan rezeki segeralah perbaiki sholat,"terangnya.

Hal itu belum lengkap tanpa disertai dengan  selalu berbuat baik dengan orang tua. Menurutnya, ridho Allah tergantung ridho orang tua. "pada kesimpulannya kalau mau rezeki berkah dan bertambah maka  perbaiki sholat wajib maupun shunah.  Muliakan orang tua, perbanyak shodaqoh   kerena tak  ada orang bangkrut kerena shodaqoh justru rezekinya akan terus bertambah,"tutupnya.

Sementara itu, kegiatan Tablik Akbar dihadiri Wakil Bupati Tanbu H.Sudian Noor beserta keluarga. Turut hadir anggota DPRD Propinsi Kalsel M.Safrudin H Maming. sejumlah anggota DPRD Tanbu serta Muspika Kecamatan Kusan Hilir maupun sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Tanbu. (Mc/Adv/Maiya)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement