Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

TMMD 101 Kodim 1022 Tnb, Badan Jalan Barokah Mencapai 100 %

BATULICIN - Sesuai target pembuatan badan jalan di Desa Barokah yang dikerjakan oleh Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 101 Kodim 1022 /Tanah Bumbu akan berakhir pada 2 Mei 2018 namun ternyata TMMD dapat menyelesaikan pembuatan badan jalan tersebut lebih awal dari waktu yang ditentukan yakni 19/4/18 atau sudah mencapai 100% selesai.

Dengan demikian pembuatan badan jalan tersebut hanya dikerjakan selama 2 minggu atau 14 hari saja oleh tim Satgas Kodim.1022/ Tnb. Seperti diungkapkan oleh pasi intel kodim 1022 /Tnb Kapten Inf Budi Sarjono bahwa pekerjaan sudah mencapai 100 %. " ya pekerjaan selesai sebelum target karena pada19/4 semua kegiatan TMMD sudah mencapai  100%"sebutnya

Padahal Pemerintah Daerah Tanah Bumbu (Tanbu) menarget 1 (satu) bulan pekerjaan harus selesai, namun ternyata hanya dalam waktu 14 hari pekerjaan sudah mencapai 100 % dengan kata lain pekerjaan telah selesai.

Komendan Distrik Militer (Kodim) 1022 /Tnb pada kesempatan temu wartawan pada 4/4/18  pernah mengatakan bahwa kegiatan TMMD ini membuka jalan baru Barokah - Batulicin atau membuat badan jalan sepanjang 4340 meter, harus selesai sebelum target. "Saya yakin pembuatan badan jalan sepanjang 4340 meter ini akan selesai sebelum target"ungkap Dandim waktu itu.

ternyata apa yang disampaikan Dandim 1022 Tanah Bumbu tepat dan benar dan patut diapresiasi. Karena dari waktu sebulan yang ditarget Pemerintah Daerah Tanah Bumbu, TMMD mampu menyelesaikan pekerjaannya sebelum waktu yang ditentukan. Dengan demikian  waktu target yang diberikan masih tersisa waktu 12 hari lagi.

"Mantap TMMD 101 dan mantap TNI" teriak  Miming yang senang dan bangga atas pencapaian TNI dalam menyelesaikan semua pekerjaan. Baik itu pembuatan badan jalan, bedah rumah, bedah mushollah sunatan masal ,pengobatan masal, pelayanan KB dan pembuatan SIM gratis. "Semua itu lebih menghemat biaya dan profesional"lanjutnya. (MAIYA)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda