Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

TMMD 101 KODIM 1022 /TNB Muhammad Yusuf menyampaikan Terima Kasih


BATULICIN - Tak terasa rumah milik Muhammad Yusuf warga Rt 15 Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) sudah berdiri megah di diatas tanah miliknya sendiri. Pada awalnya rumah M. Yususf ini sudah sangat tidak pantas untuk dijadikan tempat tinggal karena disamping semua kayunya sudah rapuh, terkena angin sedikit kencang saja sudah mau roboh, oleh sebab itu  tim bedah rumah dari Kodim 1022 / Tnb yang tergabung dalam Tentara Manunggal Masuk Desa  (TMMD) 101 menjadikannya sebagai salah rumah yang akan dibedah.

Sekarang rumah M. Yusuf telah selesai dibedah dan M.Yusuf langsung menempati bersama keluarganya. "Sebagai orang yang serba kekurangan saya hanya mampu mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Dandim 1022 /Tnb Letkol ZCI. Andi Swtiawan S.Sos. beserta jajarannya yang tergabung dalam Satgas TMMD 101. Karena berkat beliau semua saya mendapatkan hadiah yang tak mungkin dapat saya bangun, yakni rumah ini"tuturnya.

Rasanya katanya menambahkan dia tak bakalan mampu membangun rumah sebaik ini. "Untuk itu saya sekali lagi menghaturkan ribuan bahkan jutaan terima kasih kepada Bapak Dandim dan personel TMMD 101"imbuhnya."Selain itu pula saya juga bersyukur atas limpahan rahmat dari Allah Swt untuk saya dan keluarga saya sehingga saya dan keluarga saya bisa tidur dengan tenang"pungkasnya.

Terkait hal tersebut Komendam Kodim 1022 /Tnb. Letkol ZCI. Andi Setiawan, S.Sos. dengan tersenyum mengatakan terima kasih kembali dengan sebuah pesan jaga dan pelihara rumah tersebut agar semua yang mendapatkan bedah rumah dapat hidup lebih baik dimasa masa yang akan datang."Mudah-mudahan TMMD 102 ditahun depan Kelurahan Batulicin kembali  mendapatkannya"harapnya.

Sementara itu Lurah Batulicin Hendro Satria Rachmatullah S.STP. juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas semua yang telah dilakukan oleh Tim Satgas  TMMD 101 dengan warganya. "Dengan adanya program ini warga kami khususnya warga kelurahan Batulicin benar -benar telah terbantu. mereka adalah orang orang yang tidak mampu patut mendapatkannya. Terima kasih Pak Dandim terima kasih Satgas TMMD dan terima kasih TNI, dan Bravo TNI"tandas Hendro. (MAIYA)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda