Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

TMMD 101 KODIM 1022 /TNB Terkait Pengecetan SDN 3 Batulicin TNI Hanya Ingin Berguna Buat Masyarakat

BATULICIN - Walaupun pekerjaan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) sudah selesai namun personil TMMD masih meringankan tangannya untuk membantu pengecetan dinding Sekolah Dasar Negri (SDN) 3 Kelurahan Batulicin yang terletak di jalan Manggis Rt 07. Personil TMMD itu tidak ingin terlihat nganggur oleh sebab itu walaupun job mereka telah selesai namun nurani mereka masih terpanggil untuk berbuat baik kepada masyarakat.

Seperti yang dilalukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD 101 ini yakni mengecet dinding SDN 3 Kelurahan Batulicin. " Kami prihatin melihat cet SDN 3 kelurahan Batulicin ini yang sudah mulai usang dan cetnya mengelupas, oleh karenanya kami mohon ijin komendan untuk mengecet SDN tersebut, oleh komendan kami diijinkan dan sekarang pekerjaannya sudah hampir selesai"sebut salah satu personil TMMD kepada wartawan media ini pada minggu ( 29/4)

Dikatakannya bahwa selama mereka masih ada kesempatan untuk berbuat baik, mengapa tidak. "Kami hanya ingin bahwa TNI bermamfaat untuk masyarakat dalam kondisi dan situasi apapun, kami siap"imbuhnya.

Sementara itu salah seorang guru SDN 3 Kelurahan Batulicin menyampaikan terima kasih kepada TNI yang telah berbuat  baik untuk sekolah ini baik tenaga maupun materi. "Semoga hal ini akan menjadi ladang amal buat personil TNI 1022 /Tnb dan TMMD khususnya, aminnnn"pungkasnya. (Maiya)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda