DPC Demokrat Surabaya Minta Warga Waspada, Tindakan Aksi Teror Bom

Surabaya NewsWeek- Teror Bom bunuh diri diwilayah Kota Surabaya, jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Surabaya dan Bacaleg, yang berada di jalan Sumatra No 48 Surabaya, menggelar doa bersama.

Dedy Prasetyo Sekretaris DPC Demokrat Surabaya mengatakan, sebenarnya saat itu, kami memiliki agenda pertemuan dengan seluruh bakal Caleg yang berjumlah 45 orang, namun spontan disisipi dengan acara doa bersama.

“Kami turut berbela sungkawa yang mendalam kepada korban dan keluarganya, sekaligus mengutuk keras perbuatan biadab yang dilakukan oleh, pelaku bom bunuh diri, apalagi menjelang bulan ramadhan, ini menodai kesuciannya,” ujarnya di ruang Fraksi Demokrat DPRD Surabaya. Senin (14/5/2018)

Menurutnya, seluruh elemen masyarakat Kota Surabaya harus peka dan waspada terhadap ancaman teroris, termasuk para wakil rakyat yang ada di DPRD Surabaya, khususnya Fraksi Demokrat.

“Setiap warga kota Surabaya, apapun status dan latar belakanganya,  harus merasa wajib membantu aparat  dalam mencegah keamanan, dengan cara melaporkan lebih dini, jika mengetahui adanya tanda-tanda tindakan aksi teror,”tandasnya, ( Ham 
Lebih baru Lebih lama
Advertisement