Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Gagal Lelang, Pemkot Berencana Mengunakan Sistem PL

Surabaya NewsWeek- Proyek pelebaran jalan yang melewati rel kereta api depan Rumah Sakit Islam ( RSI ) itu masih belum selesai. Menurut Walikota Surabaya Tri Rismaharini  Penyebabnya  adalah , adanya kendala proses lelang yang selalu gagal, walaupun tiga kali sudah digelar dilelang.

"Kita sudah lelang tiga kali tapi gagal, sebenarnya aturannya dua kali, sekarang kita berencana Penunjukan Langsung," tandasnya, ketika mengunjungi JPM, Rabu (23/5/ 2018)

Masih Risma, kemacetan depan Rumah Sakit Islam ( RSI ) Ahmad  Yani bakal segera terurai. Sebab Pemkot  Surabaya berencana melakukan penunjukan langsung (PL) untuk menyelesaikan pelebaran jalan yang melintasi rel kereta. 

Saat ini, ia mengaku sedang mempelajari kemungkinan PL dan mengkaji bersama dengan pihak tim ahli, Kejaksaan dan Kepolisian.

“ Kita masih mempelajari dan mengkaji bersama tim ahli serta pihak Kejaksaaan dan Kepolisian, untuk melakukan proyek ini secara PL dan bukan lelang,”ungkapnya.   

Risma menargetkan, tahun ini ( 2018 – Red ) proyek pelebaran jalan  sudah selesai dan bulan ini, Pemkot sudah bisa menunjuk kontraktor untuk menyelesaikan jalan tersebut.

"Proyek pelebaran jalan bulan ini ( 5/2018 – Red ) Pemkot sudah bisa menunjuk kontraktor untuk menyelesaikan jalan tersebut, mudah- mudahan sebelum lebaran sudah selesai," harapnya.

Ia menambahkan, sebenarnya penyelesaian proyek itu sangat mudah, selain nilai proyek yang tak sampai Rp 1 miliar, pelebaran jalan hanya tinggal menyelesaikan jalan yang melintasi rel kereta api. 

“Untuk penyelesaian proyek itu sebenarnya sangat mudah, hanya pelebaran jalan yang melintas rel kereta api saja,”tambahnya.( Ham )

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda