Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

AWN Berbagi Takjil di Lampu Merah Warujayeng


NGANJUK - Hari demi hari Semakin bertambah mengudara Aliansi Wartawan Nganjuk yang di pimpin oleh saudara Puguh Santoso, berbagai kegiatan sosial yang di lakukan untuk menarik simpatisan oleh masyarakat.

Sudah ketiga kali ini Aliasi Wartawan Nganjuk adakan giat bagi takjil pada masyarakat pengguna jalan raya, kali ini bertempat di lampu merah Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, acara bagi takjil yang bekerja sama dengan Damkar, Sat Pol PP juga media tasma FM.

Memet selaku pimpinan dari media radio elektronik tasma FM mengatakan salut kepada rekan rekan Aliansi Wartawan Nganjuk yang selama ini selalu mengudara juga saling berbagi, pihaknya berharap kedepanya Aliansi Wartawan Nganjuk bisa menjadikan wartawan yang lebih profesional lagi” ungkap memet.

Puguh santoso selaku Ketua AWN mengatakan, harapanya kedepan kegiatan bukan hanya berbagi takjil melainkan ada program program lain, dan semua anggota AWN semuanya akan di didik lebih baik sehingga bisa menjadikan seorang jurnalis yang bisa menjadikan motivasi oleh semua masyarakat “kata puguh. (B.N)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda