Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

KPK OTT Di Kabupaten Tulungagung Di Penuhi Wartawan

TULUNGAGUNG - KPK melakukan operasi tangkap tangan Tulungagung dan Blitar Jawa Timur. Beberapa orang di kabarkan di amankan KPK. Di dua daerah tersebut di amankan bersama uang, Rabu (6/6) malam.

Informasi Kepala Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Kabupaten Tulungagung, inisial St di kabarkan  terkena Operasi Tangkap Tangan OTT berikut inisial Tgo di amankan. Namun belum ada beredar nama nama yang di amankan. KPK masih berada di lokasi.

Penggeledahan di lakukan pukul empat sore saat kepala Dinas PU  berbuka puasa di Pendopo Kongas Arum Kusumo Ningbongso alamat jalan. R. A. Kartini No. 01, pada rabu malam sekitar pukul 20,00 wib.

Wartawan menunggu di depan kantor PU. Kabar operasi tangkap tangan tersebut atas berdarnya kabar. Namun secara rinci belum ada keterangan. Dan beredar kabar S di amankan sejumlah tiga orang, kurang lebih pukul 24.00wib.

Investigasi rumah Kepala Dinas PU keadaan sepi mati lampu dan tampak rumah S di jaga sejumlah orang berpakaian preman. Malam itu Tulungagung tampak lengang aparat kepolisian terus berjaga. Hingga berita di turunkan berdarnya kabar ini terus di lakukan informasi dari berbagai pihak, bersambung… (N70)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda