Heran Namanya Dicoret, Anugrah: Saya nikmati Saja Sisa- Sisa Masa Jabatan

Surabaya NewsWeek- Pasca pencoretan namanya dalam daftar bakal  calon legislatif ( Caleg ) PDI Perjuangan Kota Surabaya pada pemilu 2019,  Anugrah  Ariyadi yang saat ini menduduki sebagai wakil ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya, pasalnya akan menikmati sisa – sisa tugasnya sebagai wakil rakyat.

Awalnya Anugrah Ariyadi bersikukuh keras akan mempermasalahkan, bahkan sudah mengirim surat protes, namun tiba – tiba Anugrah mengatakan bahwa, dirinya kini sudah tidak mempermasalahkan lagi,  terkait namanya yang tidak masuk dalam daftar  bursa caleg dalam pemilu 2019 di Kota Surabaya.

“Tidak masalah saya dicoret dari daftar nama caleg, dan saya akan patuh terhadap peraturan partai.”tandasnya Anugrah Ariyadi, Senin (23/07/2018).

Masih menurut Anugrah, terkait surat protes itu bukan kewenangannya,  melainkan kewenangan elit DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, saat ini saya benar-benar tidak ada masalah dicoret.

“Masa jabatan anggota dewan kan tinggal 9 bulan lagi selanjutnya ada Pemilu, ya saya nikmati saja sisa masa jabatan sebagai anggota dewan ini. Seperti rapat-rapat di Komisi maupun paripurna tetap di lakukan, atau sering ketemu wartawan kan kita bisa sharing.”ungkap Anugrah.

Saat ditanya apakah berniat pindah partai, Anugerah mengatakan belum ada pikiran untuk pindah ke partai lain, hanya saja dirinya merasa heran karena selama ini tidak pernah ada masalah dengan para elit PDI Perjuangan Kota Surabaya yang mengantarnya duduk di kursi legislatif.


”Sampai saat ini saya heran, kenapa nama saya dicoret,  karena selama  ini saya tidak pernah ada masalah dengan elit PDI Perjuangan di Surabaya,”tambahnya.( Ham )
Lebih baru Lebih lama
Advertisement