Peresmian Kantor AWN Bersama Kang Marhaen Wabup terpilih


NGANJUK – Pada, Minggu 15 juli 2018 kemarin, peresmian kantor AWN (Aliansi Wartawan Nganjuk) telah terlaksana dengan lancar. Kantor AWN bertempat di dusun Taman Sari, kelurahan Kauman, kecamatan atau kabupaten Nganjuk. Sebagai ungkapan rasa puji syukur, di gelaran acara potong tumpengan dan do’a bersama. Pada acara peresmian tersebut dihadir oleh WabuP terpilih,  Kang Marhaen.

“Saya berterima kasih pada seluruh pengurus beserta anggota  Aliansi Wartawan Nganjuk, yang telah berkenan mengundang pada acara peresmian  pembukaan kantor baru AWN.” Lebih lanjut, Kang Marhaen juga berharap “Semoga AWN sukses selalu dalam menjalankan tugas, dan menjadi wadah para jurnalis yang profesional dan mantap kedepanya,” tegas Kang Marhaen.

Selaku Ketua AWN,  Puguh santoso (Bujel) mengucapkan banyak terima kasih kepada Wabup terpilih, yaitu; Kang Marhaen yang mana telah berkenan menghadiri acara pembukaan kantor baru Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN).

“Semoga hubungan group AWN dengan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk semakin erat dalam menjalin kemitraan.” Harapan kami semoga ke depan AWN bisa menjadi lebih baik, dan guyup rukun, selalu jaya selamanya. (BN)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement