Tanbu Dulang Sejumlah Mendali Di Kompetisi Olahraga Pelajar Daerah

BATULICIN - Atlet asal Kabupaten Tanah Bumbu memberikan sebuah persembahan terbaik bagi daerah nya dalam Kompetisi Olahraga Pelajar Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun  2018.

"Kita turut bangga kerena Hasil perolehan  mendali terakhir  itu  atlet kita sudah mendulang sejumlah mendali, terdiri dari 9 Emas, 10 Perak dan 8 Perunggu,"kata  Kabid Olahraga (Dispora Tanbu) Nursannah saat di konfirmasi melalui sellurernya Sabtu (21/07).

Saat ini pihaknya masih menunggu prolehan secara keseluruhan serta informasi  terkait peringkat berapa yang akan di raih dalam kompetisi ini.

"Banyaknya mendali yang sudah kami raih ini tentunya kami optimis, atlet Tanbu akan mendapat peringkat yang cukup membanggakan dengan harapan akan menjadi atlet yang di ikutsertkan pada kompetisi  lebih bergengsi lagi,"imbuhnya.

Sementara itu, dalam kompetisi itu  berlangsung  mulai 16 hingga 20 Juli 2018. Adapun  Cabang Olahraga yang di ikuti 41 Atlet Pelajar tersebut terdiri dari   cabang olahraga Atletik, Tekwondo, Panahan, Gulat, Tinju, Renang dan Futsai. (Mc/adv/maiya)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement