Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Operasi GAK/RIK LALIN oleh Ndan Unit POM Jombang

JOMBANG -  Polisi militer Jombang gelar operasi GAK/RIK LALIN ( Penegakan dan pemeriksaan lalulintas ) serentak di wilayah Denpom V/2 Mojokerto. Bertempat di perempatan Sambong Jombang arah surabaya. Operasi dipimpin langsung oleh Dan unit Pom Jombang. (Polisi Militer) Pelda Handiyanto bersama 6 personil anggotanya.diantaranya Pelda Solton, Serma Nasrun, Serka Supandi, Serka Luki Y, Koptu Imam S.  Rabu (25/7/2018)

Dan unit Pom Jombang Pelda Handiyanto ketika diwawancarai awak media menjelaskan, Operasi penegakan lalulintas kepada anggota TNI terkait kedisiplinan berlalulintas dijalan. dengan posisi, Stopper dilaksanakan oleh Koptu Imam,  pemeriksa dilaksanakan oleh Pelda Solton, Serma Nasrun, dan Serka Luki. Sedangkan sebagai Pencatat tindakan adalah Serka Supandi.jelasnya. Operasi Gak/Rik lalin  kali ini Operasi ketertiban kelengkapan dan kedisiplinan berkendaraan bagi TNI AD digelar oleh Polisi militer menggunakan sandi "Waspada Wira Clurit 2018".

Menurut Handiyanto,  Operasi digelar dalam rangka menertibkan kelengkapan kendaraan roda 2 dan kendaraan roda 4 bagi anggota TNI AD guna menekan angka pelanggaran Kendaraan bermotor dijajaran TNI AD. Operasi pada Rabu pagi selama 1.20 menit. Mulai jam 06.00 wib sampai jam 07.20 wib. "Operasi ini guna menertipkan anggota TNI saat berkendaraan dijalan, dan masyarakat sipil yang menggunakan atribut militer dan masyarakat sipil yang menggunakan atribut TNI",ujarnya 

Perlu diketahui bahwa hasil operasi kali ini menghasilkan tiga pelanggar warga sipil, Diantaranya Wakidi asal sumberejo pagak jombang, Yatiman sumberwinong jombang dan Ruwadi asal desa turipinggir megaluh Jombang. Sebagai sanksi atribut TNI yang digunakan mereka bertiga, kami sita guna kepentingan bersama antara TNI dan masyarakat, "pungkasnya. (Jit)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda