Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Insiden Peliputan, Begini Sikap Direktur JTV

Surabaya NewsWeek- Rumor pengusiran wartawan beberapa waktu yang lalu, dirumah Dinas Walikota Surabaya dibantah oleh Kepala Bagian ( Kabag ) Hubungan Masyarakat ( Humas )  Pemkot Surabaya M Fikser, lewat klarifikasinya diruang Perss Humas M Fikser menjelaskan bahwa, tidak ada pengusiran terhadap Wartawan JTV yang bernama Dewi.

“Saya pastikan tidak ada kata pengusiran, saya minta tolong kepada beliau, untuk tidak mengikuti kegiatan nara sumber sementara, karena nara sumber merasa tidak nyaman,”ujar Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya. Rabu (10 /10/2018 ).

Masih M Fikser, bahkan saya sempat disuruh menerima telpon dari mas Imam Direktur News dan Produksi JTV, dengan mengunakan telpon selulernya Dewi,sebenarnya sudah selesai dan tidak ada masalah, karena sampai sekarang pihak JTV, tidak melakukan klarifikasi kepada saya terkait Dewi.

“Sebenarnya sudah selesai  dan tidak ada masalah, saya dengan JTV, ini kan masalah person saja , nara sumber tidak nyaman saat ada dewi, itu saja kok,” tandas Fikser.

Ketika dikonfirmasi Direktur News dan Produksi JTV Imam Safii lewat telpon selulernya 081 235 05 xxx, mengatakan bahwa,  Fikser kabag Humas Pemkot Surabaya, memohon kepada saya lewat telpon, untuk kali ini saja, Dewi jangan mengikuti agenda Walikota, lalu saya tanyakan kenapa? Fikser bilang bahwa, nara sumber  ( Walikota Surabaya- Red ) merasa tidak nyaman.

“Fikser memohon kepada saya, agar Dewi tidak meliput kegiatan dirumah dinas, sebab nara sumber merasa tidak nyaman, lalu saya bilang, kalau tidak dipublikasikan yang rugi kan Pemkot sendiri, namun Fikser bilang tidak apa – apa,”ungkap Imam Safii.

Imam Safii menambahkan, saat ini Dewi saya suruh cari nara sumber diluar Pemkot, kan masih banyak contohnya di Dewan, saya bilang sama Dewi mengalah saja, nanti yang rugi Pemkot sendiri karena persoalan di kota Surabaya ini kan banyak sekali.

“Saya tugaskan Dewi cari nara sumber diluar Pemkot Surabaya, di Dewan kan juga bisa, nanti Pemkot Surabaya akan rugi  sendiri, sebab permasalahan Pemkot itu banyak sekali.

Ditanya soal penganti Dewi , Imam Safii mengatakan bahwa, saat ini masih belum terpikir untuk mencari pengantinya. ( Ham ) 

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda