Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Kepala Kejari Jombang " Pemuda Adalah Kekuatan Bangsa"

JOMBANG - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Jombang gelar  Senam bersama dengan keluarga besar Kejari Jombang dalam rangka memperingati hari Sumpah, dengan tujuan memberikan semangat pada para pemuda, dan menjaga kebersamaan khususnya persatuan dan kesatuan anak bangsa.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini disela sela istirahat seusai senam mengatakan " Kami beserta anggota Ibu Ibu yang lain antusias banget dengan acara kali ini dan semua bisa berjalan lancar karena komunikasi terjalin dengan baik " Ungkapnya

Kegiatan ini dilaksanakan Minggu pagi (28/10/2018) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Jombang jalan Wakhid Hasyim di ikuti jajaran Bank Mandiri, PAUD At Ta'qwa yaitu lembaga pendidikan binaan kejaksaan Negeri kabupaten Jombang, tidak ketinggalan Ibu Ibu kader Posyandu Desa Plandi. Kader Posyandu Kenanga Desa Parimono.semua ikut menyemarakkan senam di pagi hati yang dimulai jam 06.00wib.

Menurut instruktur senam Erika "Senam yang digerakkan  dalam memperingati Hari Sumpah pemuda 2018 ini adalah jenis senam Erobic dan jenis senam  Zumba. Zumba sendiri gerakannya lebih enerjik karena diiringi dengan musiknya yang rancak.sehinga semua organ tubuh bisa tergerak terutama menggerakkan disemua persendian, bisa dilakukan oleh remaja dan dewasa." Jelasnya.

Kepala Kejaksaan Negeri mengatakan" Pemuda adalah kekuatan bangsa, inspirasi, kreatifitas, ketegaran, kesegaran, karya besar, dan penopang kemajuan bangsa.Kemajuan suatu bangsa ada di genggaman para pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda. jayalah bangsa Indonesia. jelas Syarifuddin kepala kejaksaan negeri Jombang pada saat di wawancarai beberapa wartawan selesai senam.

Acara perigatan Hari sumpah pemuda yang di kemas dalam bentuk senam kesegaran jasmani kali ini sebagai penutup adalah ramah tamah dengan semua peserta dengan nuansa yang sangat familiar. (Jit)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda