Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Oknum Guru SMAN Sukses di Grebek Warga Dirumah

TULUNGAGUNG - Karena tidak tahan melihat bodi istri sahabatnya, oknum guru SMAN di Tulungagung berhasil memasukkan U ke dalam rumah. Pengintaian selingkuh oknum guru M berhasil di grebek warga. Sementara oknum guru M di ketahui mengajar guru fisika di Smuboy selamat dari  pemeriksaan sebagai pegawai negri sipil ( PNS ).

Terbongkarnya pasangan selingkuh itu berawal Warga yang curiga gerak gerik yang mencurigakan. Warga kemudian menggerebeknnya sekitar pukul 00,00 wib di rumah oknum guru perumahan bale tentrem no 22, desa bendosari kecamatan ngantru minggu malam Senin (1/10)

Dimalam penggrebekan amukan warga berhasil di padamkan M dan U tidak di giring ke kantor desa. Awalnya, M enggan mengakui sekedar menolong U tidur dirumah membawa semua pakaian layaknya pasangan suami istri sah. U pun mengganggap tidak ngapa ngapain hanya numpang tidur karena suaminya Subur Mulyono asli lampung KTP desa bendosari jarang pulang, lalu oknum guru M menolong yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, kelitnya.

Mendengar pengakuan istri, Subur Mulyono yang bekerja di pabrik plastik di surabaya pulang ke Tulungagung mendapat kabar perselingkuhan istri dengan sahabatnya. Setiba dirumah istri pun menghilang, melalui whatsapp yang terkirim di phonselnya yang intinya", kau bukan milikku lagi, kau bukan siapa siapaku lagi ya ". 

Hampir pukul 18.00 wib, U dan oknum guru M dan Subur bertemu di polsek ngantru di dampingi perangkat desa dan warga. Laporan perselingkuhan berujung damai asalkan U dan oknum guru M tidak menetap di desa itu lagi. Menurut Subur,  sebelumnya mendapat surat panggilan dari PA ( pengadilan agama ) Tulungagung pada (15/9), atas gugatan cerai istrinya dan Senin (2/10).
 
Sidang perdana gagal, karena penyelesaian perselingkuhan istrinya memakan waktu hingga pukul 18.00 wib. Gaduhnya penggrebekan oknum guru M dan U keduanya kompak  menghilang, oknum guru M mengajar pelajaran fisika sekolah Smuboy tidak bisa di temui, hingga brita diturunkan. (N70 / Bb)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda