Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Panitia Prona Desa Kedungrejo, Tanjung Anom Nganjuk Kerja Keras Wujudkan PTSL


Jarot, Ketua panitia PTSL Desa Kedungrejo, Kce.Tanjunganom Nganjuk.
NGANJUK - Dalam pemantauan wartawan di lapangan keterkaitan PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjung Anom Kab.Nganjuk terbilang sukses wujudkan PTSL di daerah itu. Betapa tidak, pekerjaan tersebut dilembur hingga hingga siang dan malam selama berbulan-bulan agar dapat diselesaikan dengan tepat waktu. 

Jarot juga menyampaikan ucapan terima kasih pada panitia di tingkat pusat maupun daerah, termasuk kepada masyarakat yang telah mempercayakan kepengurusan tanahnya kepada panitia sehingga program ini terselenggara dengan baik, kata Jarot.

Dikatakan lebih lanjut oleh Jarot, dikediamannya mengatakan “Saya yang bertanggung jawab terkait tarikan Rp 600 ribu kalau mengacu SKB 3 Menteri biayanya Rp 150 ribu itu, jelas tidak mencukupi. “Kalau biaya sebesar Rp 600 ribu baru mencukupi itupun untuk pos-pos tertentu untuk beli materai, patok.  

Bahkan patok yang sudah dibuat banyak yang patah dan mengganti dengan patok baru. Untuk biaya uang lembur konsumsi, yang ngukur itu sudah jelas arahnya uang. Khusus bagi yang kurang paham, silahkan datang ke kantor panitia siap menjelaskan.  

Sedangkan, kalau ada yang tidak percaya terhadap yang saya jelaskan, maka saya tinggalkan. Silahkan diurus sendiri-sendiri biar tahu,” ujar Jarot menambahkan. (Lin)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda