Kepala MTsN 5 Bojonegoro : Selamat Ulang Tahun Ke 11 Soerabaia Newsweek

BOJONEGORO - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Bojonegoro Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro mengucapkan selamat ulang tahun ke 11 untuk Media Soerabaia Newsweek. 

Ucapan itu di sampaikan secara khusus di sela-sela kesibukannya di Kantor MTsN 5 Bojonegoro, Selasa (13/11/2018). " Saya Drs. Abdur Rozak Zakaria M.Pd., Kepala MTsN 5 Bojonegoro mengucapkan, selamat ulang tahun ke 11 untuk Media Soerabaia Newsweek".ucapnya.

Kepala Madrasah ini berharap media Soerabaia Newsweek selalu menjadi media massa yang mencerdaskan dengan tetap memperhatikan pengembangan pendidikan karakter terutama bagi pembaca generasi muda. 

" Selamat ulang tahun ke 11 Media Soerabaia Newsweek, tetap terbit di usia ke - 11 tahun, semoga selalu mengupas peritiwa dengan tuntas, Independen, selalu menjadi media yang bebas dan membangun pendidikan karakter terutama di kota Metropolis Surabaya ".terangnya.

Sekedar informasi, di jadwalkan besok hari Minggu, 18 November 2018,  Media Soerabaia Newsweek merayakan ulang tahun ke-11. Puncak perayaan akan digelar di Hall Hotel Great Diponegoro ( GD ), Jln. Diponegoro-Surabaya. (*)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement