Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Pencerahan Hukum Di Hari Anti Korupsi

TULUNGAGUNG - Bertepatan hari anti korupsi sedunia Kejaksaan Negeri Tulungagung mengadakan lomba cerdas cermat dan pidato tingkat SMP dan sederajat se-Kabupaten Tulungagung selama dua hari di gedung Kejaksaan Negri Tulungagung. Pemenang 1, 2 dan 3 hadiah tropi serta uang pembinaan sebagai bentuk perhatian, untuk pemenang persiapan diri mengikuti tingkat propinsi Jawa Timur Surabaya, yang belum berhasil masih ada kesempatan tahun depan, namun tetap mendapatkan piagam diserahkan di sekolah sekalian jaksa masuk sekolah, ucap Kasi Intel, Rahmat, Selasa (28/11) di akhir kegiatan yang diselenggarakan di gedung Kejaksaan Negri Tulungagung mulai Senin (27/11) kemarin. 

Pemenang lomba cerdas cermat juara 1 dari SMPN 1 Tulungagung, juara 1 lomba pidato dari SMPN 1 Ngunut, juara 1 lomba yel-yel dari SMPN 1 Kedungwaru, pemenang agar persiapkan pembekalan dan pengetahuan kecepatan serta kekompakan agar nama sekolah di Tulungagung masuk ke tingkat propinsi. Tropi langsung diserahkan Kasi Intel, Kasi datun, Kasi barang bukti, Bratha, Kasi pidsus diwakilkan jaksa Anik.P, dihadiri guru yang ikut mendampingi siswa ke Surabaya di 6/12 nanti.

Selaku wakil ketua dan atas nama panitia dan pimpinan Kejaksaan Negeri Tulungagung, Eko Adhyaksono menyampaikan, terimakasih sudah ikut berperan dalam lomba cerdas cermat dan pidato, selanjutnya adek-adek sekolah akan mendapatkan pencerahan hukum bagaimana proses sidang korupsi, tentang perdata dan barang bukti hasil rampasan tindak kejahatan, katanya menambahkan.

Anis Yuaida baru pertama kali menginjakkan kakinya di kantor Kejaksaan, dia merasa senang siswa SMPN 1 Kauman dapat juara 3 yel yel, paling tidak anak anak bertambah pengetahuan, semoga semakin banyak orang orang yang bermartabat dan anak anak semakin tahu tentang hukum, ujarnya. Pendidikan hukum bagi anak menjadi anak lebih tahu bagaimana bertindak bercakap yang baik, sebagai generasi muda bila menjadi pejabat menjadilah pejabat yang baik dan sangat senang jaksa masuk sekolah, sambung guru SMPN 2 Tulungagung, Purwati Ningsih disela acara. (Nan)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda