Sekda Sampaikan Jawaban Bupati Terhadap Pemandangan Umum Fraksi Tentang RAPBD Tahun 2018

BATULICIN - Hasil Pemandangan umum Fraksi akhirnya sampai pada jawaban Bupati Tanah Bumbu tentang RAPBD tahun 2019. Jawaban itu disampaikan melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem. M. Sos.MM, Kamis (15/11) di ruang paripurna DPRD Kab.Tanah Bumbu.

Mendengar dari jawaban itu, sebagaimana yang diinginkan sejumlah fraksi pada pemandangan terhadap RPBD 2019 tersebut  diantaranya lebih mengarah pada optimali retribusi daerah demi meningkatkan PAD.

Penekanannya, pihak Eksekutif  akan terus berupa meningkatkan PAD salahsatunya optimalisasi peningkatan pendapatan melalui SKPD penghasil. Kemudian  Pemerintah Daerah akan memiliki ikon baru tentang pengembangan rumah Tahfiz di Tanah Bumbu. Kemudian pengembangan SDM,  honor Guru Swasta serta pelayanan air bersih.

Atas nama Eksekutif, Sekda mengucapkan terimakasih, kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, terutama kepada seluruh unsur pimpinan dan fraksi-fraksi, yang telah bekerja keras membahas raperda ini.

"Melalui konsistensi dan kerja keras kita selama ini, diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata terhadap mutu dan kualitas pelayanan optimal kepada seluruh masyarakat di daerah ini,"pungkasnya.

Sementara  itu rapat dipimpin Ketua DPRD Kab. Tanbu H. Supiansyah. ZA. Turut hadir pimpinan SKPD Pemkab Tanbu serta Forum Koordinas Pimpinan Daerah, setempat.(Mc/Adv/Maiya)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement