Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Desa Sraturejo Kecamatan Baureno Usai Laksanakan Musrenbangdes

BOJONEGORO - Acara yang di laksanakan di Balai Desa sraturejo pada hari kamis (24/1). Selain di hadiri camat Baureno juga warga desa setempat,Dimana juga terlihat hadir Forpimka kecamatan Baureno yang mengikuti berjalanya musyawarah perencanaan pembangunan desa sratu Rejo dengan khidmat hingga usai acara.

Menurut Kepala Desa Supriyadi,Dirinya mengunkap untuk tahun 2019  tetap fokus pada pembangunan infrastruktur,karena masih banyak jalan penghubung Dusun masih banyak yang belum selesai pembangunanya.

"Tahun 2018 sudah terlewati,alhamdulilah pelaksanaan dan penganggaran bisa terealisasi atas dukungan juga suport masyarakat.insya Allah 2019 dengan adanya musrenbangdes ini titik jalan yang belum dapat plot atao perlu di perbaiki akan kita sentuh untuk kita bangun,"ungkapnya.

Lebih lanjut usai Musrenbangdes,Supriyadi saat di konfirmasi mengatakan Salah satunya yang diajukan nanti ada beberapa skala prioritas, yaitu bidang pembangunan, bidang Pendidikan, bidang kesehatan dan bidang pertanian."Ada beberapa skala prioritas mas,yaitu bidang pembangunan,bidang pendidikan,kesehatan,dan pertanian,itu yang di harapkan masyarakat,"lanjutnya.

Selain dari hasil musyawarah perencanaan pembangunan desa,Supriyadi juga menambahkan akan mengusahakan pencarian anggaran baik melalui pemerintah pusat maupun daerah yang mungkin bisa menambah pengembangan pembangunan desanya.

“Dari hasil musrenbangdes yang di prioritaskan nanti di bawa ke Musrenbangcam kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro dan semoga apa yang di harapkan masyarakat bisa tercapai,nanti juga kita upayakan sebagai pemerintahan desa sratu Rejo untuk membuat permohonan anggaran ke provinsi,"tambahnya mengatakan.

Ditempat yang sama Camat Baureno, Luluk Arifah, SE, MM. menyampaikan dari hasil musrenbangdes yang di bawa ke musrenbangcam setiap satu bidang ada tiga bidang yang di prioritaskan , agar bisa diterima oleh pemerintah Daerah Bojonegoro . “Alhamdulilah dengan selesainya Musrenbangdes di Desa Sraturejo Kecamatan Baureno sudah rampung dan tinggal nanti menunggu pelaksanaan musrenbangcam dalam waktu dekat” Ucap Camat Baureno.(D2)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda