Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

DPD Lira Kabupaten Probolinggo Launching Lagu Perangi Korupsi


Bupati LSM Lira, Syamsudin bersama Gubernur LSM LIra saat melaunching lagu Perangi Korupsi pada malam Tahun Baru 2019.
PROBOLINGGO - Apresiasi LSM Lira Kabupaten Probolinggo dalam hal mewaspadai dan memerangi korupsi ditanah air, diwujudkan dengan pesan moral melalui sebuah lagu.  Bertepatan dengan malam pergantian tahun 2019, dihadapatan ribuan warga di Pesisir Pantai Pajurangan Kecamatan Gending, DPD LSM Lira Kabupaten Probolinggo melakukan launching lagu yang berjudul Perani Korupsi, Selasa (1/01).

Mengambil durasi 5.27 detik, lagu ini mengangkat syair seputar upaya masyarakat untuk mewaspadai dan memerangi Korupsi. Menurut Syamsudin SH, Bupati LSM Lira Kabupaten Probolinggo sekaligus sebagai sang pencipta lagu ini menjelaskan bahwa sebenarnya syair itu bukan hanya untuk warga Kabupaten Probolinggo saja, melainkan untuk masyakarat Indonesia pada umumnya.“Ya bertepatan dengan malam pergantian tahun baru ini, saya melaunching lagu dengan judul ‘Perangi Korupsi’ dan lagu ini saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia,”Ujar Syamsudin.
 
Menurutnya, dia mengambil judul lagu untuk Perangi Korupsi, karena melihat pejabat di Indonesia banyak yang tersandung Korupsi utamanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Lira juga mendukung sepenuhnya pada kebijakan KPK untuk terus Perangi para koruptor hingga ke akar-akarnya,” Tegasnya.

Ditambahkan oleh pria yang selama ini juga dikenal sebagai seorang pengusaha real estate dan bisnis property lainnya bahwa lagu yang di launchingnya tersebut sudah bisa di akses di YouTube, sehingga masyarakat bisa menikmatinya lewat aplikasi tersebut.

“Alhamdulillah, dengan segala fakta yang ada sehingga syair lagunya mengajak para warga Indonesia untuk memerangi korupsi hingga berdarah-darah. Masyarakat bisa mengupload lagu tersebut dengan judul Perangi Korupsi. ”Ungkap sosok yang menciptakan sendiri lagu tersebut dan dibawakan oleh seorang vokalis lokal. (Suh)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda