Ketua DPRD Kota Blitar Tutup Usia

BLITAR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Blitar Glebot Catur Arianto menghembuskan nafas terakhir, pada hari Kamis (17/01/2019). Politisi dari PDIP ini berpulang sekitar pukul 20.00 WIB. Dia meninggal saat dilarikan ke RS Budi Rahayu Kota Blitar untuk diberikan tindakan medis. Peristiwa tersebut terjadi ketika Glebot hendak nonton bareng (nobar) debat capres pemilu 2019 bersama sesama rekan-rekan anggota dewan.

Informasi yang berhasil dihimpun Newsweek.com, diduga penyebab kematian orang nomor satu di DPRD Kota Blitar ini karena penyakit serangan jantung yang dideritanya selama ini kambuh. "Innalillahi, telah meninggal dunia Bapak Glebot Catur Arijanto sekitar jam 20.00 WIB," pesan yang diterima Newsweek, dari Wakil Ketua DPRD Kota Blitar, Totok Sugianto, melalui sebuah pesan WhatsApp Grup.

Sebagaimana diketahui, Glebot merupakan Ketua DPRD Kota Blitar periode 2014-2019. Dia dikenal sebagai sosok yang humanis, kritis, dan ramah kepada masyarakat, dan juga pembina LMC salah satu komunitas Legend Music Comunnity di Blitar. Pria yang juga menyukai musik rock ini, langsung d  dimakamkan malam tadi di TPU Karanglo, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. (VDZ)

Posting Komentar

0 Komentar