Wilayah kecamatan Baureno masih lakukan Musrenbangdes

BOJONEGORO - Musyawarah rencana pembangunan desa (musrenbangdes). Khususnya kecamatan Baureno, Bojonegoro, hampir satu bulan berjalan hingga Kamis (31/1) masih melaksanakan kegiatan musrenbangdes pada desa trojalu.

Perencanaan tersebut masih dalam angenda yang sama pada edisi pemberitaan beberapa hari lalu pada desa dan kecamatan Baureno ini.pasalnya Musrenbang tahun 2019 ini merupakan prioritas tahun 2020. Kepala desa trojalu rujito, saat sambutan musrenbangdes mengungkapkan bahwasanya musrenbangdes tahun 2020 ini bakal fokus pada infrastruktur desa yang belum tersentuh.

"Dengan adanya kegiatan musrenbangdes ini. Baik lini pendidikan,kesehatan,pertanian maupun kesejahteraan masyarakat kita kita utamakan, juga saya juga upayakan infrastruktur lingkungan desa yang belum tersentuh bakal kita utamakan,"ungkap kades saat sambutan.

Ditempat yang sama Camat Baureno, Luluk Arifah, SE, MM. menyampaikan dari hasil musrenbangdes yang di bawa ke musrenbangcam batas akhir hingga tanggal 31 dan sudah pelaksanaan 100% kali ini terakhir di desa trojalu ini.juaga menurut camat dari hasil apapun nanti harapnya agar bisa diterima oleh pemerintah Daerah Bojonegoro.

“Alhamdulilah dengan selesainya Musrenbangdes di Desa trojalu ini kecamatan baureno sudah rampung dan tinggal nanti menunggu pelaksanaan musrenbangcam dalam waktu dekat,juga harapnya masyarakat harus memahami dan Sudi membantu pelaksanaan bersama atau andarbene."Katanya. (D2)

Posting Komentar

0 Komentar