Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Bogel Adakan Kompetisi Billiard, 128 Peserta Saling Berebut Juara

SAMPANG - 128 peserta pencinta Billiard Kecamatan Pangarengan,Kabupaten Sampang mengikuti kompetisi yang di selenggarakan  Komonitas Bogel atau yang di kenal dengan Remaja Lembenah Desa Pangarenga (RLDP)  Kecamatan Pangarengan.Kompetisi yang di selenggarakan Remaja Lembenah ini bertempat di Warung Kopi Bogel, Senin (4/2/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Surabayanewsweek.com,lomba billiard tersebut untuk mencari bibit yang handal supaya menghasilkan pemain billiard yang profisional dan mampu bersaing dengan Kabupaten lainnya yang ada di Pulau Garam.

H.Muzemil selaku panitia saat di konfirmasi mengatakan,tujuan dari kompetisi ini untuk mencari bibit pemain Billiard yang betul mampu dalam berkompetisi sehingga nantinya bisa menghasilkan pemain yang profisional.

Selain itu,diadakan kompetisi ini sebagai ajang olah raga agar bisa bersaing dengan Kabupaten lainnya maupun di tingkat Provinsi." Sebenarnya kalau tidak dibatasi mencapai 150 peserta,namun waktu yang tidak memungkinkan hanya 1 hari,jadi mengambil 128 peserta saja, "ungkapnya.

Perlu diketahui dalam kompetisi Billiard yang di selenggaraka Remaja Lembenah sebagai pemenang di urut 1 Busiri asal Desa Pangarengan melumat habis Rifai dan Lindung dari Kecamatan Sampang.(din)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda