Optimistis Partai Golkar Dalam Mendulang Perolehan Suara


Ketua DPP Partai Golkar Ir H Airlangga Hartarto bersama HM Hasan Irsyad dan Oka Mahendra Jati Kusuma diacara Konsolidasi Partai Golkar.

PROBOLINGGO - Peta perpolitikan ditanah air mulai menggeliat seiring makin dekatnya Pemilihan Umum baik Pilres maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019. Hal ini juga menjadi momentum bagi Partai Golongan Karya (Golkar). Sebagai partai besar ditanah air, Golkar optimis akan mampu meraih suara terbesar. Hal ini terlihat saat digelarnya kegiatan Konsilidasi dan Silaturrahim bersama Ketua Umum DPP Golkar Ir H Airlangga Hartarto berikut Calon DPR RI Ir H Kusuma Judi Leksono, yang berlangsung di Gedung DPD Golkar Probolinggo, Minggu (24/02/2019.

Agenda yang dihadiri Ribuan Muslimat, kader dan Relawan Golkar ini membuktikan bahwa Para Muslimah dan Relawan masih tetap solid dibawah Pimpinan Ketua DPD Partai Golar Oka Mahendra Jati Kusuma, meskipun sebelumnya ada sebagian kader serta Calon Celeg Partai Golkar yang mendeklarasikan mendapatkan dukungan dari ” Pilar I Genggong ” yang dilaksanakan di Gor Wijaya Maron, Jum’at (08/02/2019) lalu .

Ketua DPD Partai Golkar Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma mengungkapkan bahwa dari kegiatan Konsolidasi ini diharapkan dapat menambah semangat kebersamaan kita dalam menyongsong Pileg 2019. ”Harapan kita untuk meraih 2 kursi DPR RI dapat tercapai dan 2 Kursi lagi di DPR Provinsi serta target di DPRD Kabupaten Probolinggo yakni 10 kursi bisa kira raih, ”Ungkapnya.

Sementara Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir H Airlangga Hartarto kepada sejumlah wartawan menjelaskan tujuan lakukan Konsolidasi tersebut yakni untuk mendongkrak suara Golkar di Jawa Timur di daerah tapal kuda, dimana pada pemilu sekarang Golkar mampu meningkat hingga 10% .

Di singgung target perolehan suara Ketua Umum DPP Golkar sangat optimis dengan perolehan suara nanti, ”Secara nasional optimis akan mampu meraih 18% atau 110 Kursi menurutnya sudah kelihatan, terkait Pilpres menurutnya Jokowi sudah unggul termasuk di Jawa Tengah, Jawa Barat juga unggul, Pulau Jawa juga sudah aman untuk suara Pilpres 2019 Jokowi, ” Ujarnya.

Ditempat yang sama Oka Mahendra Jati Kusuma selaku Ketua DPD Partai Golkar Probolinggo saat diwawancari terkait kegiatan tersebut menjelaskan adanya keyakinan bahwa Partainya akan mengalami kenaikan dalam perolehan suara “Kami masih melihat adanya loyalitas dan dedikasi yang cukup tinggi yang ditunjukkan kader, simpatisan maupun elemen kemasyarakatan terhadap Golkar. Untuk itu apresiasi atas semuanya tetap kami kedepankan, semoga semua akan terwujud.”Jelas Oka didampingi HM Hasan Irsyad SH, MSi Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jatim. (Suh)

Posting Komentar

0 Komentar