Pahruraji : Jadilah Anggota Yang Aktif

BATULICIN - Rapat anggaran Tahunan (RAT) Koperasi Tani Catur Karya yang beralamat di Desa Sari Mulya, Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dilaksanakan pada Kamis (20/02).

Jajaran Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Koperasi dan Usaha Mikro (Disnakertranskop dan UM)dihadirkan dalam acara tersebut. Karena RAT sebagai sarana pertanggung jawaban Pengurus dan Pengawas atas kegiatan Koperasi tahun buku 2018.

Kadisnakertranskop dan UM Tanbu, Avian Noor, melalui Kabid Koperasi dan UM, Pahruraji, dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Koperasi Tani Catur Karya atas terselenggaranya RAT.

"Demi mendorong pertumbuhan dan perkembangan koperasi agar bermanfaat bagi anggotanya maka seluruh pengurus, pengawas dan anggota koperasi agar dapat meningkatkan kompetensi diri sebagai modal dasar mengelola koperasi dan mampu memberikan pelayanan yang baik kepada anggota"beber Fahruraji

Selain itu tambahnya pengurus dan pengawas juga harus memiliki komitmen untuk maju dan mengelola usaha, baik secara efektif dan efesien sehingga mampu bersaing dengan badan usaha lainya. Kepada anggota koperasi dia berharap agar memanfaatkan kelembagaan koperasi."Setiap anggota harus menjadi  anggota yang aktif, bukan menjadi anggota yang pasif," pungkasnya. (irfan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement