Bagian Umum Sukseskan Gelaran SPKP Ke 1/2019 Kecamatan Wonoasih



PROBOLINGGO - Peran Organisasi Perangkat Daerah yang berkopeten dalam mensukseskan setiap even yang diadakan Pemkot Probolinggo patut mendapat apresiasi dari berbagai pihak. 

Hal ini yang diperlihatkan Bagian Umum dalam menyusun berbagai strategi guna menunjang suksesnya kegiatan tersebut. Melalui program dan perencanaan yang matang, OPD ini mampu menjadi barometer terciptanya kelancaran pelaksanaa kegiatan tersebut.

Intensitas Bagian Umum yang turut andil dalam menyemarakkan kegiatan Semarak Pagi Kota Probolinggo (SPKP) periode 1 tahun 2019 yang berlangsung di sepanjang Jalan Mastrip Kecamatan Wonoasih kota Probolinggo. Minggu (3/3) cukup menambah semaraknya kegiatan triwulan yang diselenggarakan Pemkot Probolinggo ini. 

Seperti pada gelaran sebelumnya, Pada even SPKP kali ini, Bagian Umum mengikutinya dengan tampilan yang telah tertata rapi, yakni berupa hiburan yang sanggup memberi rileksasi bagi pengunjung terutama Walikota, Wawali beserta rombongan pejabat lainya yang berkesempatan mengunjungi sejumlah stan di momen tersebut. 

Sugito Prasetyo S.STP, Kepala Bagian Umum yang berhasil ditemui, mengatakan seperti agenda yang lalu, instansinya secara aktif terus berupaya mengikuti kegiatan dalam rangka suksesnya SPKP tersebut. 

“Komitmen kami atas terlaksananya program Pemkot yang diwujudkan dalam bentuk kegiatan diluar sekretriat bukan hanya pada tugas kami sebagai perencana, namun kami juga turut memeriahkannya dengan menempati salah satu stan yang disediakan panitia. ”Ujarnya.

Tampilan interior stan Bagian Umum pada even tersebut sangat mendukung dan membuat walikota beserta rombongan berkesempatan sejenak melepas penat dan bercengkrama dengan Kabag Umum di lokasi ini setelah melakukan kunjungan ke sejumlah stand yang menyemarakkan gelaran SPKP tersebut. 

Sembari menikmati suguhan makanan serta minuman dan diiringi tampilan musik yang sanggup menurunkan kepenatan. 

Walikota Habib Hadi Zaenal Abidin beserta rombongan terlihat menikmati suguhan yang telah disediakan panitia dari Bagian Umum. Bahkan sesekali Walikota nampak bersenda gurau dengan rombongan yang kal itu berada disatu lokasi. 

“Kami sangat menghargai partisipasi Bagian Umum dalam upaya ikut mensukseskan jalannya SPKP yang saat ini mengawali tahun 2019 ini. 

Semoga akan terus berkelanjutan.”Ujar Walikota ketika dimintai tanggapan atas keberadaan stand Bagian Umum di ajang tersebut. (Suh) 
Lebih baru Lebih lama
Advertisement