Ready Kambo Siap Mengabdi Pada Tanah Bumbu



BATULICIN - Sepekan dilantik Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor  sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu pada 17 Maret kemarin. H Ready Kambo berkomitmen untuk siap mengabdi kepada Kabupaten Tanah Bumbu.

Dia akan selalu siap membantu tugas pemerintahan yang sedang dijalankan Bupati Tanah Bumbu dalam rangka  meningkatkan pelayanan masyarakat serta kemajuan pembangunan di Bumi bersujud ini.

Hal ini dia katakan dalam acara ramah tamah dengan staf ASN, PTT maupun pejabat lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) usai Apel Gabungan  Senin (25/03/19) dihalaman Kantor Bupati.

Setelah dilantiknya sebagai Wakil Bupati, dia akan sepenuh hati mengabdi pada Kabupaten Tanah Bumbu. "Mari  kita bekerja sama secara profesional saling mendukung demi kemajuan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik, "tutupnya.

Sementara itu, usai memberikan sambutan putra kelahiran Majene Sulawesi Barat ini berkesempatan melakukan ramah tamah dengan jajaran Pemkab Tanbu.

Didampingi Sekretaris Daerah H. Rooswandi Salem. Acara salam salaman  secara bergantian dimulai dari para pejabat lainnya.Kemudian dilanjutkan dengan staf keseluruhan.

Tampak sumringah pensiunan Kejagung itu kepada  Staf dan Pejabat saat  saling bersalaman. Sembari memberi kesan kekeluargaan  dengan para jajaran.(irfan)

Posting Komentar

0 Komentar