Sepekan di lantik. Wabup Pimpin Rapat SKPD


BATULICIN - Sepekan dilantik menjadi Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo memimpin rapat koordinasi dengan lintas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Tanah Bumbu.

Rapat tersebut didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandy Salem, Senin (25/03/19).di Aula Bersujud 1 Kantor Bupati.

Agenda dalam rapat itu  , Wabup ingin mengetahui  berbagai program Pemkab Tanbu melalui kegiatan SKPD serta menekankan pada kekompakan  dan saling bersinergi antara SKPD satu dengan lainnya. Menuju terwujudnya harapan dalam program yang sedang berjalan.

"SKPD ini bagaikan pemain bola, antara pemain satu saling mendukung untuk menciptakan gol, "kata Wabup dihadapan Kepala SKPD yang hadir. 

Dengan demikian untuk menciptakan tujuan itu,dia berharap kekompakan akan terus terpelihara. Yakni mencoba mengabaikan ego dan kepentingan sendiri  di SKPD apapun.

Senada dikatakan Sekda Tanbu, dalam memaksimalkan program yang akan dijalankan sudah selayaknya adanya sinergitas di lini SKPD. 

Menurut nya. Kata kunci dari semua itu adalah koordinasi sesuai tatanan birokrasi yang kita jalankan. 

"Melalui rapat ini saya mengajak semua pimpinan  SKPD untuk membantu tugas pokok dan pungsi Wakil Bupati.Sehingga kita akan mencapai tujuan program yang sudah kita rencanakan, "imbuh Rooswandi dalam rapat itu. 

Sementara itu rapat SKPD dirangkai dengan perkenalan antara pimpinan SKPD dengan Wakil Bupati. Mulai dari Asisten,Staf Ahli Bupati, Camat dan Kepala Bagian. Sampai pada Lurah. (irfan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement