Ready Kambo Hadiri Gelar Persiapan Pasukan Operasi Ketupat Intan 2019


BATULICIN  - Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Persiapan Pasukan Operasi Ketupat Intan 2019 dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) H. Ready Kambo,Bc.Hk. bertempat dihalaman Polres Tanbu pada Selasa (28/05/19).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiantoro S.I.K. selanjutnya langsung melakukan pengecekan terhadap persiapan pasukan Kegiatan Operasi Ketupat Intan 2019.

Kapolres Tanbu saat membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia sangat bersemangat yang diawali dengan kalimat bahwa Operasi Ketupat Intan dilaksanakan bersamaan dengan penyelenggaraan pemilu tahun 2019.

Hal ini Membuat potensi kerawanan semakin Kompleks dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Intan ini. "Seperti gangguan terhadap stabilitas keamanan berupa aksi serangan teror baik kepada Masyarakat maupun kepada personil dan Markas Polri"ungkap Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Tanbu.


"Berbagai kejahatan juga pasti akan menambah kerawanan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat  Intan ini, yakni hal - hal yang meresahkan masyarakat seperti pencurian perampokan penjambretan begal dan premanisme serta aksi intoleransi dan kekerasan seperti aksi swefing oleh ormas"sebutnya.

Persiapan Operasi ketupat Intan tahun 2019 ini akan dilaksanakan selama 13 hari, mulai Rabu dini hari 29 Mei 2019 sampai dengan hari Senin 10 Juni 2019. Yang hadir dalam acara tersebut Kepala PN. Batulicin, Danlanal, Dandim 1022/TNB diwakili, Kajari diwakili dan Denpom.

Apel persiapan Pasukan Ketupat Intan 2019 ini diikuti oleh Kompi Batulicin,TNI, Polri, Pol P P dan Pemadam kebakaran, Perhubungan dan Senkom serta Regu Pramuka. Walapun sedikit ada keterlambatan namun kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses. Kegiatan dimulai pukul 17.30 wita dan berakhir pada pukul 18.00 wita. (irfan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement