Akibat Jalan Nasional Bergelombang, Truk Bermuatan Kaca Nyungseb di Jalan



SAMPANG - Kecelakaan tunggal terjadi lagi di Jalan Jrengik Sampang. Kali ini Truk bermuatan kaca Nopol L 9361Y yang di kemudikan Sunarwi warga Surabaya terguling di tikungan tajam sebelah timur jembatan Nyiburan Desa Panyepen Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Selasa, (18/6).

Truk bermuatan kaca ini dari arah barat menuju Sampang dengan kecepatan rendah,sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena jalan bergelombang akhirnya truk oleng ke kiri dan guling.Beruntung dari arah berlawanan tidak ada mobil, dan kejadian ini tidak sampai memakan korban karena  merupakan kecelakaan tunggal.

Pengemudi Truk Sunarwi warga Surabaya mengatakan, berawal kecelakaan dikarenakan Bak sebelah kiri jebol dan penahan pipa gak kuat,sehingga pipanya ikut putus.Selain itu, jalan bergelombang sehingga truk tidak bisa menahan keseimbangan dan akhirnya truk oleng dan guling." Sebenarnya saya sudah punya firasat bahwa truk ini mau guling,makanya laju kecepatan di turunkan hingga 40 Km/jam, "ungkapnya.

Ditempat yang sama petugas kepolisian dari Polsek Jrengik Bripol Dimas mengatakan, kejadian ini sekitar pukul 1.00 siang.Truk bermuatan kaca ini dari arah Surabaya menuju ke Sampang dengan kecepatan rendah,karena jalan bergelombang dan Bak penahan sebelah kiri putus dibarengi pipa menahan juga putus akhirnya truk oleng dan guling." Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.Hanya ada kemacetan karena ini merupakan jalan Nasional,namun kemacetan cepat teratasi, "ujarnya.(din)

Posting Komentar

0 Komentar