Karena Ini, Risma Dirawat di Rumah Sakit Soewandhi



Surabaya - Walikota Surabaya Tri Rismaharini  mendadak dikabarkan dibeberapa media, sedang mengalami sakit yang amat serius. Rumah Sakit  Soewandhi Surabaya  merupakan salah satu rujukan pengobatan orang nomer satu di Surabaya ini..

Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser, menjelaskan bahwa bu Risma sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit ( RS ) Soewandhi , karena sakit lambung dan kecapekan dan sampai  malam ini Selasa ( 25 / 6 / 2019 ) bu Risma masih ada di Rumah Sakit Soewandhi , untuk menjalani perawatan.

“Saya sempat ngobrol sama bu Febria, terkait penyakit ibu Risma dan dia menceritakan keadaannya dan kebetulan tadi, ada satu wartawan sekalian saya ajak, untuk mengetahui penyakit yang sebenarnya di derita oleh ibu Risma, tapi yang pasti dari informasi Dinkes  ibu Risma sakit lambung,” papar Kabag Humas Pemkot Surabaya.

Tempat terpisah,  Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya drg Febria Rachmanita mengatakan bahwa, Walikota Surabaya Tri Rismaharini sampai malam ini masih diobservasi , karena kecapekan dan mag kumat , sehingga menyebatkan kelelahan dan agak sesak nafas.

“Bu Risma malam ini masih diobservasi, kita masih belum tahu kapan diperkenankan untuk pulang, kita masih menunggu perkembangannya dan penjelasan dokter  RS Soewandhi, kita doakan semoga cepat sembuh ya,” ujar Kepala Dinas Kota Surabaya Febria Rachmanita, ( Ham )     

Lebih baru Lebih lama
Advertisement