Fasilitasi Segala Kepentingan Warga, Andre Pertahankan Kebiasaan Berkomunikasi Secara Langsung


Walikota Hadi Zainal Abidin saat memberian selamat pada Andre Purnomo H yang didampingi istri.

PROBOLINGGO - Pendekatan yang cukup baik dalam memfasilitasi segala kepentingan yang ada pada masyarakat, membuat Andre Purnomo H, hingga saat ini masih dipercaya oleh masyarakat di 2 kecamatan yakni Kecamatan Kademangan dan Kedopok menjatuhkan kepercayaan pada pria ini guna menjadi wakil rakyat di legislatif.

Hal ini terbukti saat Andre Purnomo H dan 30 anggota DPRD Kota Probolinggo periode 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri setempat, Darwanto, menjadi agenda sacral yang berada di hati anggota dewan kota Probolinggo. Mereka diambil sumpahnya berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Jatim nomor 171.45/867/011/2019 yang dibacakan Plt. Sekretaris Dewan, Warsito.

Pria yang untuk kedua kalinya menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Probolinggo dan berangkat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini, kepiawaian dalam melakukan pendekatan terhadap warga khususnya di Daerah pemilihan (Dapil) 2 meliputi kecamatan Kademangan dan Kedopok. Tak berlebihan apabila Andre berhasil memperoleh 3.405 suara sehingga mengantarkannya menuju kursi legislatif DPRD kota Probolinggo.

“Ini satu bentuk amanah dari warga kota khususnya di Dapil 2 yang mempercayakannya pada saya untuk dapat memfasilitasi segala kepentingan yang ada di kota dan lingkungannya. Mudah-mudahan kami dapat meneruskan apa yang menjadi harapan warga seperti pada periode sebelumnya.”ujarnya.

Disinggung ada terobosan baru dalam member yang terbaik bagi masyarakat utamanya di daerah pemilihannya, dengan lugas Andre mengatakan bahwa dirinya jalan apa adanya. “Seperti yang lalu, karena masyarakat perlu bukti dan bukan janji. Kalau soal adanya terobosan, yang jelas akan kami lakukan terobosan baru dan yang pasti sanggup dipahami oleh warga.”jelasnya.

Ritual pengambilan sumpah anggota DPRD kota Probolinggo periode 2019-2024 berlangsung cukup sakral. Prosesi berjalan seperti yang diharapkan panitia dan kesemua segmen dapat dilalui dengan lancar. (Suh)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement