Menyambut Hari Kemerdekaan Semangat Siswa Siswi SDN I Kampung Dalam Penuh Dengan Kegembiraan


TULUNGAGUNG - Setiap sabtu siswa siswi SDN 1 Kampung dalam rutin mengikuti kegiatan olah raga bertepatan hari itu, sabtu (10/8), dan sebelumnya, para siswa di dampingi masing masing  guru  mulai dari kegiatan  baris berbaris seputar alun alun, kegiatan poly, sepak bola takraw halaman sekolah dan kegiatan lain di luar sekolah, menyambut  HUT Kemerdekaan ( RI ) Republik Indonesia yang ke-74, pada 17 agustus 2019 merupakan hari libur nasional yang dirayakan setiap tahunnya sebagai bangsa merdeka yang dahulu memproklamasikan Soekarno tepatnya pada tanggal 17 agustus 1945, setelah Soekarno dan Hatta Presiden RI Pertama mengumumkan kemerdekaan ini. 
Pirman, security sekolah selalu ramah dalam memberikan pelayanan kepada siswa maupun orang tua atau wali murid dengan cara pendekatan silaturahmi yang humoris. Memantau, kegiatan  sekolah SDN 1 Kampung Dalam ini banyak menorehkan  siswa  siswi berprestasi  tidak terlepas kerja keras dari seorang Kepala sekolah, I Muhadi  dan  para guru serta karyawan.
Muhadi menjelaskan, pernah meraih perunggu sebanyak 16 siswa dalam lomba Filipina Coulur Ware Contest di Asia, dan dua siswa siswi perwakilan sekolah ikut di HKIMO 2018 adalah Bisma Apta Kusuma dan Annisa Nabila Zahra di olimpiade di ikuti dari 15 Negara diantaranya, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Hongkong, Tiongkok, Singapura, Turki, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Bulgaria, Ukraina, dan Iran, serta prestasi lain yang ditorehkan, “ujar Muhadi jalan Jaksa Agung Suprapto Unit Pelaksana Teknis Dinas Kecamatan Tulungagung. (Nan/Rid)

Posting Komentar

0 Komentar