Pertahankan Responsif Atas Segala Aspirasi Masyarakat di Dapilnya


Davis Rosyidi yang didampingi istri, ketika mendapat ucapan selamat dari Walikota Probolinggo Habib hadi Zainal Abidin.

PROBOLINGGO - Perjalanan politik anggota DPRD kota Probolinggo ini bisa dikatakan berjalan mulus. Anggota dewan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang untuk kedua kalinya dipercaya masyarakat untuk mewakilinya dijalur legislatif ini ternyata mampu meraup perolehan suara yang mengantarkannya duduk dikursi DPRD. Hal tersebut dibuktikannya saat David Rosyidi dilantik dan diambil sumpahnya bersam 30 anggota DPRD kota Probolinggo lainnya, Sabtu (24/8) lalu.

Berangkat dari Daerah Pemilihan 1 kota Probolinggo (Kecamatan Kanigaran dan Wonoasih), pria paruh baya yang untuk kedua kalinya memperoleh kepercayaan dari masyarakat di dapilnya ini memperoleh suara 1.902 satu hal yang patut diapresiasi atas lolosnya ke kursi dewan, mengingat persaingan calon legislatif begitu ketat.

“Bagaimanapun ini sebuah tantangan yang harus direalisasikan. Bukan hanya tertuang dalam janji saja, namun perlu bukti nyata. Yang pasti Insya Allah saya diberi kekuatan untuk menyampaikan amanah dari masyarakat utamanya masyarakat bawah.”Ujar David. 

Pria ini juga mengaku perlu adanya sinergitas dengan rekan satu partai yang saat ini juga menjadi anggota dewan. “Koordinasi tetap saya lakukan dengan rekan fraksi P3 demi tercapainya kinerja yang maksimal dalam memegang amanah dari rakyat ini.”ungkapnya.
  
Keterpilihan sebagai anggota DPRD kota Probolinggo David Rosyidi yang saat pelantkan didampingi sang istri ini, tidak terlepas dari etos kerja yang selalu mengedepankan respon atas segalaaspirasi dari masyarakat, utamanya yang berada di dapilnya.

Nampak David Rosyidi mengikuti prosesi pelantikan bersama puluhan anggota legislatif lainnya dengan hikmat. Semua agenda pelantikan yang tersusun dapat berjalan lancar. Atas terpilihnya anggota DPRD kota Probolinggo periode 2019-2024 ini, Walikota Hadi Zainal Abidin juga mengingatkan anggota dewan ini untuk tidak lupa akan janji saat kampanye.

“Saya mengajak anggota dewan periode 2019-2024 yang baru diambil sumpahnya ini untuk mencurahkan segala tenaga dan kemampuan demi mengemban amanat rakyat Kota Probolinggo,” kata Wali Kota Hadi.Zainal Abidin pada sambutan pelantikan anggota dewan.

“Mudah-mudahan saya dapat meneruskan komitmen dan merealisasikan amanah yang diberikan masyarakat ini dengan baik hingga masa jabatan saya berakhir.””pungkas David. (Suh)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement