Beberapa Lembaga Pendidikan SMA Negeri di Tulungagung Dipanggil Kejaksaan


TULUNGAGUNG - Kepala sekolah SMAN 1  Tulungagung, Bagus Joko keluar dari ruang kasi intel kejaksaan negri Tulungagung, giliran Wakasek SMAN 1 Karangrejo  memasuki ruang kasi intel bersama seorang pengusaha teralis dan seorang guru yang tidak dia kenal, pada Rabu (26/9).
Kedatangan Joko menggunakan mobil Avanza warna hitam AG 1774 PJ, terkait penambahan satu RKB ( ruang kelas baru ) dari provinsi tahun 2019, tentang sejauh mana penggunaan RKB bisa digunakan, tanya tim TP4D kepadanya, ucap Joko sore, diluar gedung kejaksaan.
Satu jam kemudian menyusul  Wakasek keluar dari ruangan  kasi intel bersama pengusaha teralis dan guru yang tadi berpindah berpindah duduknya dari ruang tunggu ke ruang tunggu cepatnya menghilang. “Tidak perlu kamu tahu nama saya, kedatangan ini melaporkan laporan administrasi sekolah”, kata wakasek, di halaman kejaksaan. Dengan pemangilan beberapa kepala sekolah SMA Negri di Tulungagung, Kepala kejaksaan Negri Tulungagung, Eko Adhyaksono belum dapat dikonfirmasi. (Rid/ Nan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement