Ekonomi Desa Ketanon Terdongkrak Pembangunan Infrastruktur


TULUNGAGUNG - Infrastruktur dinilai sangat tepat lantaran ekonomi mampu membangkitkan perekonomian desa sehingga potensi desa ketanon secara perlahan pergerakan perekonomiannya dapat terdongkarak. Infrastruktur juga dapat meningkatkan akses kesehatan dan pendidikan di masyarakat ketanon.
Tahun 2019 ini Pemerintahan Desa Ketanon sudah melaksanakan pembangunan dan sudah finishing. Menyangkut ini, pelayanan pemerintahan Desa Ketanon kepada masyarakat  secara bertahap telah di lalui dengan sukses diantaranya,  dua unit container bak sampak,  jalan paving 17 titik, saluran irigasi 4 titik di tambah BK ( bantuan keuangan ) dari Kabupaten membangun saluran besar di sekitar Polsek Kedungwaru sampai ke kali ngrowo. Tampungan air lebih banyak mengalir dari Desa Rejoagung dan berharap tersambungnya saluran ini air cepat terbuang menghindari dari dampak banjir, ucap Kepala Desa, Masrur.S.Ag melalui Guntur pj. Sekretaris Desa Ketanon, Rabu (11/9) sore di Kantor Desa Ketanon.
Seiring berjalannya pembangunan, pemerintahan Desa Ketanon terus mendongkrak meningkatkan pelayanan semaximal mungkin, agar tercapainya peningkatan pelayanan kemasyarakat secara baik, ujarnya.
Diperiode yang ketiga kalinya ini Masrur kembali di percaya  masyarakat dan dipilih masyarakat  sebagai Kepala Desa Ketanon.  Tepat (11/9/2019), pukul 08.00 - 10. 00 wib hingga selesai Masrur bersama 239 kepala desa terpilih di lantik oleh Bupati Tulungagung, Drs. Marioto Bhirowo. MM, sebagai Kepala Desa Ketanon 2019 - 2025 di Pendopo Kongas Arum Kusumo Ning Bongso. (Rid/Nan)

Posting Komentar

0 Komentar