Malam Puncak, HUT RI ke 74 Camat Jrengik Menghibur Rakyat Bersama OM Gaya Baru

Camat Jrengik H.Marnilem S.Pd,saat memberi sambutan di malam puncak resepsi HUT RI ke 74 tahun 2019.

SAMPANG - Pada tanggal 17 Agustus adalah tanggal yang berjarah bagi seluruh rakyat Indonesia.Bukan tanpa alasan,tanggal ini sebagai penanda tanggal sejarah baru bangsa Indonesia.Tanggal peralihan dari bangsa yang terkungkung dalam penjajahan menjadi bangsa yang merdeka.Selain itu,setiap tanggal 17 Agustus seluruh bangsa Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.
Tak lepas dari semua itu,pihak Kecamatan Jrengik,Kabupaten Sampang untuk memeriahkan HUT RI ke 74, menggelar berbagai lomba.Serangkaian lomba yang diadakan oleh pihak Kantor Kecamatan Jrengik,diantaranya Lomba gerak jalan yang di ikuti oleh Siwa Siswi SD,SMP hingga SMA dan Umum,Lomba Sipak Takrau,Lomba Bola Volly Mini yang diikuti SD,SMP,Bulu tangkis,Seni Suara SD dan SMP dan Lomba Bina Keluarga Balita (BKB) serta Lomba JJS.
Dari serangkaian lomba di atas ,bertepatan di malam puncak pihak Kecamatan Jrengik untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) RI yang ke 74 tahun 2019, Camat Jrengik menggelar hiburan rakyat dengan mendatangkan Orkes Melayu (OM) Gaya Baru Zombe untuk menghibur masyarakatnya, Jum'at malam (30/9/2019).

Dari Pantauan koran ini, ratusan warga termasuk orang tua,muda mudi tumpah ruah turun jalan, untuk menyaksikan hiburan rakyat yang bertempat di halaman Pendopo Kecamatan yang berada di Jalan Raya Jrengik Sampang.Tampak pula dari kesibukan petugas Kepolisian Polsek Jrengik untuk mengamankan lalu lintas,karena Kantor Kecamatan berada disisi jalan Nasional.

Hadir dalam acara malam puncak HUT RI ke 74 ini, Camat Jrengik H.Marnilem, S.Pd, Kapolsek Jrengik AKP Jauhari,Danramil Jrengik Kapten ARM Gunawan, dan 14 Kepala Desa yang berada di wilayah Kecamatan Jrengik serta ratusan pengunjung yang memadati halaman Pendopo.

Dalam sambutannya Camat Jrengik H.Marnilem S.Pd mengatakan,kami semua sangat berterima kasih pada Kapolsek maupun Danramil Jrengik yang telah mengatur kegiatan lomba yang telah dilaksakan untuk memeriahkan pada Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72 tahun 2019 di Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang,"katanya.

Lanjut Marnilem,pada tahun kemaren lomba gerak jalan itu rutenya di mulai dari Desa Kotah hingga Finish di Kantor Kecamatan Jrengik,namun pada tahun ini dialihkan di jalan Nasional,mulai dari Desa Panyepen hingga Finish di Kantor Kecamatan." Alhamdulillah atas se ijin Kapolres Sampang dan juga tidak luput dari kerja keras Kapolsek Jrengik,lomba gerak jalan berjalan dengan tertip dan lancar,tandasnya. (din)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement