Mampu Menggali Potensi Besar Kota Surabaya, Mega Tjandra Daftar Cawawali




Surabaya – Mega Tjandra kader partai yang selama ini berkecimpung di dunia pendidikan dan IT. Mendatangi kantor DPC PDIP di Jalan Setail Nomer 8 Surabaya. Dengan tujuan mengembalikan formulir pendaftaran.

Setelah mengembalikan formulir pendaftaran, Mega Tjandra mengutarakan niatnya maju sebagai Cawawali. Karena ia merasa mempunyai kemampuan yang bisa membuat Surabaya lebih baik lagi. Terutama di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan teknologi. Selain itu, ia berkeinginan untuk mengentas kemiskinan warga di Kota Surabaya.

"Saya punya gagasan di bidang pendidikan, kesehatan dan mengentas kemiskinan yang bisa lebih baik lagi. Tentunya tidak meninggalkan profesi saya dibidang teknologi. Semuanya saya kerjakan tanpa menyentuh anggaran APBD," papar Mega Tjandra, saat memberikan keterangan pers di kantor DPC PDIP Surabaya, Jumat (13/9/2019 ).

Penggagas kurikulum Rintisan Sekolah Bertaraf International (RSBI), sekaligus pembuat buku elektronik, tidak mendaftar sebagai Cawali. Namun ia, mengincar posisi Cawawali, karena ingin menghormati calon -calon lainnya yang lebih senior.

"Saya punya keahlian yang tak dimiliki calon lainnya dan saya menghormati para senior yang sudah mendaftar Bakal Cawali-Cawawali. Tapi saya yakin program saya bisa lebih baik bahkan saya bisa mengentas kemiskinan hanya dalam setahun," ujar Mega Tjandra.

Menurutnya, Surabaya memiliki potensi yang cukup besar di segala bidang dan perlu digali lebih dalam lagi, termasuk bisnis online dan teknologi.

Yang tidak kalah pentingnya, lanjut Mega Tjandra, adalah jiwa berani "arek- arek Suroboyo" yang harus dikembalikan lagi seperti dulu. Hal itu merupakan visi dan misi dirinya untuk menjadi seorang Calon Wakil Wali Kota Surabaya.

"Jiwa pemberani merupakan modal utama saya agar, Cawali yang dapat rekom nanti bisa menggandeng saya.  Apalagi saya punya kemampuan yang bisa menggali potensi besar kota Surabaya ini. Saya tidak akan sampaikan itu hingga ada yang menggandeng saya," tambahnya.(Ham)

Posting Komentar

0 Komentar