Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Bacakades Pangarengan


SAMPANG - Pelaksanaan penetapan Bakal Calon Kepala Desa Pangarengan dan pengundian nomor urut berjalan dengan lancar.Hal ini nampak Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Pangarengan melakukan rapat pleno terbuka dengan agenda Penetapan dan Pengundian nomor urut Bacakades menjadi Calon Kepala Desa Pangarengan.

Acara pengundian dan penetapan nomor urut Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Pangarengan ini di adakan di Kantor Sekretariat P2KD Desa Pangarengan.Senin (14/10/2019).

Hadir dalam acara ini dari 4 Bakal Calon Kepala Desa Pangarengan diantaranya Muhammad Akhsan, Muhammad Husen, Maim Maskop, Abd. Khakiki, Kasospol Pangarengan, Dantosramil Pangarengan,Camat Pangarengan,Tokoh Masyarakat dan para undangan.

Sebelum acara pengundian nomor urut  dimulai ,Ketua P2KD Pangarengan Moh Afan dalam sambutannya mengatakan, acara ini adalah pengundian nomor urut Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa.Dimana nantinya Bakal Calon Kepala Desa Pangarengan menerima apa yang menjadi pilihan nomor urut masing masing Cakades, ujarnya.

Ia mengatakan", perlu diketahui sebelumnya dilakuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Pangarengan ada 4 orang.Kemudian tahapan ke dua, dari 4 pendaftar Bacakades itu pihak panitia melakukan verifikasi data di Kantor Sekretariat Desa Pangarengan. Alhamdulillah dari hasil tahapan ke dua itu berjalan dengan lancar aman dan kondusif sampai pengundian nomor urut ini, "katanya.

" Harapan kami seluruh anggota P2KD  tentunya ,dari tahapan pengundian dan  penetapan nomor urut Cakades hingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa nanti tetap berjalan dengan lancar dan aman, "harapnya.

Camat Pangarengan yang di wakili Sekretaris Camat (Sekcam) saat memberi sambutan mengatakan, pihaknya mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca), sangat mengapresiasi kinerja Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) dari tahapan demi tahapan sampai pada penetapan Bacakades berjalan dengan lancar sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbub) nomor 31 tahun 2019",katanya dengan singkat.

Dari pantauan Media surabayanewsweek.com di lapangan ,dari 4 Calon Kepala Desa Pangarengan sudah ditetapkan nomor urut oleh pihak panitia P2KD setelah melakukan pengundian nomor urut.Penetapan nomor urut tersebut dari hasil undian masing masing Calon Kepala Desa yang di saksikan para undangan yang hadir.Muhammad Aksan dengan nomor urut 1.Abdul Khaqi dengan nomor urut 2.Muhammad Husin dengan nomor urut 3 dan Main Maskop dengan nomor urut 4. (din)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement