Risma Setorkan Nama Bacawali ke DPP , Hasto : Masukan Bu Risma Kemungkinan Besar di Dengarkan Oleh Bu Mega



Surabaya- Pasca nama - nama Bakal Calon walikota ( Bacawali ) dan Bakal Calon Wakil Walikota ( Bacawawali )  dari Partai PDIP, mendaftar di DPC maupun DPD PDIP, beberapa waktu yang lalu. Kini giliran Walikota Surabaya Tri Rismaharini membawa calonnya dan menyetorkan nama jagoanya ke DPP PDIP.
Seperti, yang dikatakan oleh Sekretaris Jendral ( Sekjen ) DPP PDIP Hasto Krisyanto bahwa, Tri Rismaharini sudah menyetorkan nama bakal Cawali ke DPP PDIP. Untuk Pilwali Surabaya Tahun 2020 mendatang.       
Namun saat disinggung, nama yang telah di daftarkan Risma, Hasto enggan menyebut identitas bakal calon yang sudah didaftarkan Risma. Meski tidak mau menyebutkan identitasnya. Namun, Hasto mau menjelaskan kriteria bakal calon yang pas di hati Risma.
Menurut Hasto, orang yang telah didaftarkan Risma adalah, orang yang memikili kesamaan visi dan misi dengan Risma dalam membangun kota Surabaya.
“Dia memiliki kesamaan dengan Risma, ingin membangun Kota Surabaya yang lebih baik, saat ini sudah di daftarkan,” papar Hasto dalam jumpa pers dengan awak media di kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari Surabaya, Jumat ( 18 / 10 / 2019 )
Bahkan, Hasto menyampaikan bahwa,dalam kontes demokrasi Pilwali Surabaya Tahun 2020. Saran dan masukan Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Sangat dibutuhkan oleh, Ketua Umum ( Ketum) PDIP yakni, Megawati Soekarnoputri.   
Bukan tanpa alasan, lanjut Hasto, karena kedekatan Risma dengan Megawati Soekarnoputri, sudah tidak diragukan lagi.
Jadi, pendapat atau masukan Tri Rismaharini utamanya, Pilwali Surabaya kemungkinan besar akan didengarkan oleh Megawati.
“Karena kedekatan Ibu Mega dan Ibu Risma sudah sangat lama. Ibu Mega juga menjadi bagian arsitek pembangunan Surabaya.
Karena intensnya dialog antara Ibu Mega dan Ibu Risma. Dalam dialog pasti ibu Mega akan mendengarkan masukan ibu Risma,” tambahnya. ( Ham )

Lebih baru Lebih lama
Advertisement