Peringati Maulid Di Batulicin Dihadiri Anggota DPR RI


BATULICIN - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Batulicin suasananya tampak berbeda dari peringatan sebelumnya.

Perayaan ini selain  menghadirkan penceramah Habib Rafiq Al Kaff pengasuh majelis Ta Lim Miftahusurrur Banjarmasin.Peringatan ini turut dihadiri Anggota DPR RI Syafrudin H Maming asal pemilihan Kalimantan Selatan.

Sapaan akrab Cuncung ini  disambut para tokoh masyarakat setempat ,sembari berbaur dan tampak familiar disaat berada ditengah jamaah yang hadir.

"Saya hadir disini hanya sekedar silaturrahmi dengan warga Batulicin kebetulan daerah ini adalah tempat kelahiran saya, maka sesuatu yang membahagiakan kami bisa bersama mnyemarakan maulid Nabi Muhammad SAW, "kata Cuncung usai acara peringatan Maulid Nabi. 

Sementara itu, perayaan berjalan hikmat,  acara Maulid digelar di Senin malam (18/11/11) bertempat di Masjid At Taqwa Batulicin.

Diawali lantunan Maulidur rasul dan pembacaan Al qur an. Seraya menghadirkan penceramah Habib Rafiq Al Kaff pengasuh majelis Ta Lim Miftahusurrur Banjarmasin.

"Melalui peringatan ini mari kita tingkatkan rasa kecintaan kepada Rasullullah serta senantiasa mengamalkan segala sunnah sunnahnya guna mendapatkan syafaatnya kelak di hari akhirat kelak, "kata Habib Rafiq Al Kaff dalam Tausyiah nya. 

Habib Rafiq mengingatkan kepada jamaah yang hadir agar senantiasa menteladani sifat Rasullullah ,sebagaimana di ceritakan bahwa tak ada manusia dimuka bumi ini yang mampu menandingi keistimewaan sebuah akhlak melainkan Ahlaq Rasullullah.

"Kehebatan Akhlak  dan kemuliaan nya merupakan bukti bahwa Rasullullah dilahirkan ke muka bumi ini diutus untuk menyelamatkan ummat nya diakhirat kelak, "paparnya. (fan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement