Kapolres Berterimakasih Hadirnya Perwakilan PJI Sebagai Wadah Membawa Cinta Kedamaian


TULUNGAGUNG - Mengawali  Kunjungan kerja Ketua PJI (Persatuan Jurnalistik Indonesia) Tulungagung, Eko Puguh di sambut  Kapolres Tulungagung, E G. Pandia. SIK, MM, MH, diruang kerja Kapolres, pada Jum' at ( 27/12 ).

Sebagai Ketua PJI Tulungagung, Puguh menyampaikan,  surat mandat ketua umum Hartanto Buechori beralamat kantor pusat PJI jemursari selatan 8/5 Surabaya Jawa Timur  untuk di ketahui secara langsung oleh Kapolres Kabupaten Tulungagung, terangnya.

Surat mandat yang di keluarkan di Surabaya, pada tanggal ( 23/12/2019 ) untuk pembentukan kepengurusan perwakilan PJI defenitif dengan nomor  045/SM/ DPP. PJI / 2019 berkantor Sekretariat di Dusun Bungur Desa Bungur Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung telah di tanda tangani Bapak Kapolres di ruang kerjanya, katanya.
Selaku pimpinan Pandia menyampaikan, sangat berterimakasih dengan hadirnya perwakilan PJI di kabupaten Tulungagung yang tercinta ini, dengan harapan PJI tetap sukses menjadi media yang bisa di andalkan dan khususnya dapat di percaya masyarakat pada umumnya, tandasnya. 

Pandia melanjutkan, seperti yang di sampaikan Kadiv Humas Polri Republik Indonesia media harus bijak membuat berita yang benar yang nyata misalkan tidak membuat suasana masyarakat menjadi was was dengan berita hoaks, tegasnya.

Sebetulnya, tujuan kita untuk bersama sama  menciptakan situasi aman, damai, yang merupakan tugas kita semua. Maka, media harus mampu menyuguhkan berita berita positif agar membuat masyarakat tidak menjadi cemas, jangan hanya mengejar rething, tetapi, harus melihat dari sisi positifnya, sekali lagi harap saya smoga PJI menjadi pencerah dari semua itu, imbuhnya. 

Puguh yang selalu andil dalam pergerakan pembangunan baik tingkat daerah maupun pusat juga menjabat BENDAHARA di yayasan jatidiri bangsa jawa timur pun  berharap yang sama, kedepannya khususnya Kabupaten Tulungagung lebih berkiprah dalam segi ekonomi dalam berbagai hal. Media juga harus mampu berperan sebagai penyeimbang menyuguhkan berita berita sesuai fakta tidak beropini masyarakat tidak menjadi cemas mari kita bergandeng tangan menyatukan visi misi langkah kongkrit pemerintah dalam pembangunan. 

Sajikan berita yang terkumpul dari berbagai sumber, kritik wajib di lakukan demi membangun kinerja pemerintah. Tugas media sebagai kontrol dari semua itu, katanya usai bertemu Kapolres. (Rid/Nan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement