Agar lebih Aktif, Risma Minta Guru Merubah Metode Mengajar


Surabaya- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan pengarahan kepada para pelajar di SDN Krembangan Selatan III Jalan Bubutan no 145-147, Surabaya, Rabu (15/1/2020).


Selain siswa, Wali Kota Risma juga sempat memberikan pengarahan kepada kepala sekolah sekaligus guru-guru di sekolah tersebut.



Pada kesempatan itu, Wali Kota Risma menjelaskan bahwa semua orang berhak berhasil dan berhak sukses, karena Tuhan itu adil. Oleh karena itu, dia meminta anak-anak itu supaya tidak minder meskipun berasal dari keluarga yang kurang mampu.



“Meskipun orang tua kalian tukang becak, kalian juga berhak sukses dan berhasil. Tanamkan pada diri kalian bahwa kalian harus berhasil,” papar Wali Kota Risma di hadapan ratusan pelajar itu.



Menurutnya, Kesuksesan dan keberhasilan itu bisa diraih dengan rajin belajar dan bekerja keras. Bukan sebaliknya, jika ada masalah malah lari ke media sosial. Padahal, di media sosial itu ada orang yang pikirannya jelek hingga akhirnya melakukan hal-hal negatif.


“Makanya, saya tadi jelaskan bahwa yang kelihan itulah teman-teman yang sesungguhnya, bukan yang ada di dunia maya yang belum jelas orangnya,” tandasnya.( Ham)


Posting Komentar

0 Komentar