Bupati Lantik 33 Kepsek


BATULICIN - Minggu pertama ditahun 2020 sudah 2 (dua) kali digelar pelantikan. Yang pertama Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melantik 5 pejabat tinggi pratama, sekaligus mengukuhkan sejumlah pejabat mulai Esselon 3 dan 4.

Selang hari berikutnya, Selasa (07/01/2020) diruang loby Kantor Bupati kembali dilakukan pelantikan Kepala Sekolah (Kepsek) di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Bumbu,untuk menduduki jabatan Kepsek TK, SD, dan SMP

Dalam sambutanya dihadapan pejabat yang baru dilantik, Bupati menekankan bahwa jabatan merupakan amanah.

“Mutasi dan promosi adalah hal yang biasa. Jangan disikapi dengan berlebihan karena jabatan merupakan amanah,” ucap H. Sudian Noor.

Meski itu, lanjut Bupati, amanah ini hendaknya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk melahirkan pelajar yang menjadi kebanggaan orang tua, masyarakat, serta kebanggaan bangsa dan negara.

“Amanah berupa jabatan ini lebih bermakna jika kita mampu melahirkan pelajar berprestasi di berbagai bidang,” ujar Bupati.

Turut hadir dan menyaksikan prosesi pelantikan yakni Wakil Bupati H. Ready Kambo, Asisten Pemerintahan dan Kesra Hj. Mariani, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Andi Aminuddin, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik H.M. Thaha, Kepala Dinas Pendidikan H. Sartono, serta Pejabat dijajaran Disdik Tanbu.

Sebelumnya, acara pelantikan di mulai dengan pengambilan sumpah jabatan sekaligus penandatanganan fakta integritas antara Bupati dan Kepsek yang dilantik. 

Acara akhiri dengan ucapan selamat mulai dari Bupati kepada pejabat dilantik, diteruskan dengan pejabat jajaran prmkab Tanah Bumbu lainnya.(fan)

Posting Komentar

0 Komentar